BATAMINDRAGIRI HILIRPERISTIWA

Bupati Mursini Lepas 197 Jamaah Calon Haji Kuansing di Asrama Haji Kota Batam

Batam,(KT)  – Jamaah Calon Haji (JCH) Kuantan Singingi sudah lepas landas dari bandara Embarkasi Batam sekira pukul 08.50 wib menuju bandara Madina, di perkirakan pukul 13.20 WAS sudah mendarat.

Sebelum keberangkatan kebandara, JCH kuansing yang bergabung dengan JCH Bengkalis, Inhil , dan kota Dumai di lepas oleh Bupati Kuansing Drs.H.Mursini,M.Si di Aula Asrama Haji Batam Sabtu dinihari tadi.

Banyak hal yang di sampaikan oleh Bupati Mursini kepada JCH tersebut di antaranya, Bupati berharap kepada JCH Kuansing, Bengkalis , Dumai yang tergabung dalam satu kloter agar menyadari tidak hanya untuk beribadah tetapi juga bertindak sebagai duta bangsa Indonesia secara umum, maka harus selalu menjaga kesehatan dan mengikuti semua himbauan dari pembimbing kloter agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan.

Selain itu Bupati juga mengajak seluruh JCH selalu bersyukur sebab ini adalah petunjuk dari Allah SWT, bapak-bapak dan ibu-ibu merupakan tamu pilihan Allah, dimana pada saat kondisi perekonomian kita terus berbenah dewasa ini.

“Animo masyarakat Kuansing, Inhil, Batam untuk menunaikan rukun Islam yang kelima sangat tinggi sekali, hal ini dibuktikan dari banyaknya masyarakat yang mendaftar dan masuk daftar tunggu, Kuansing saja saat ini daftar tunggu sudah sampai tahun 2030, papar Bupati.

“Meskipun perjalanan ini sangat melelahkan, tetapi dengan niat lillahi ta’alah dibalik keikhlasan tersebut tersimpan kekuatan besar, dan daya tarik tersembunyi karena perjalanan tersebut adalah untuk memenuhi panggilan Allah”, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati di dampingi Sekda Dr.Dianto Mampanini,SE.MT, Asisten III Setdakab Dr.Agus Mandar, Kabag Umum HM.Saleh, Kabag Humas Dan Protokoler Drs.Muradi, M.Si.

Sumber   :  Bagian Humas Dan Protokoler

Editor      : Helmy Ridar


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close