KUANSING

Bupati Mursini Sambut Kedatangan Jemaah Haji di Masjid Agung Kuantan Singingi

KARIMUNTODAY.COM,TELUK KUANTAN – Jemah haji Kabupaten Kuantan Singingi pada Jumat (7/9) sore tiba di Teluk Kuantan. Kedatangan rombongam jemaah haji Kabupaten Kuantan Singingi ini disambut Bupati Kuansing Drs H Mursini, M.Si dan jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Kuansing di masjid Agung Kuantan Singingi.
Petugas Pendaping Jemaah Haji Kuantan Singingi Indra Suandi dalam sambutannya menyampaikan bahwa dari 196 orang JCH Kuantan Singingi yang kembali ke tanah air sebanyak 195 orang. Satu orang atas nama Nizar Muhammad meninggal dunia di Makkah akibat serangan jantung.
“Kendati demikian hingga kepulangan sekarang masih ada dua orang jemaah haji Kuantan Singingi yang masih tinggal di Makkah karena sedang menjalani perawatan karena sakit di rumah sakit King Abdul Aziz,” terang Indra Suandi.
Sementara itu Bupati Kuantan Singingi Mursini dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh jemaah haji Kuantan Singingi yang telah kembali ke tanah air dalam keadaan selamat dan sehat wal afiat.
“Terhadap saudara kita yang telah mendahului kita di tanah suci makkah karena sakit kita doakan semoga khusnul khatimah. Begitu juga dengan masih adanya dua orang lagi jemaah haji kita yang sekarang dirawat di rumah sakit di Makkah kita doakan juga lekas sembuh dan kembali ke tanah air dengan selamat berkumpul dengan sanak keluarga seperti jemaah haji lainnya yang lebih dulu sampai ke tanah air,” kata Bupati Mursini.
Bupati Mursini menyampaikan kepada seluruh jemaah haji Kuantan Singingi setelah menyandang predikat haji hendaknya lebih meningkat kualitas ibadahnya dan meninggalkan segala perbuatan yang dilarang agama.
“Sehingga predikat haji mabrur benar-benar didapat oleh saudara-saudara sekalian,” harap Bupati Mursini kepada seluruh jemaah haji Kuantan Singingi tahun 2018 yang baru tiba di Kuantan Singingi tersebut.(*)
Laporan  : Lidia Ningsih/rls
Editor      : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close