NATUNA

Bupati Natuna Kembali Lantik ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna

KARIMUNTODAY.COM, NATUNA – Proses mutasi dan promosi Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jabatan merupakan salah satu manajemen pengembangan pola karier PNS, oleh karenanya setiap PNS dalam jabatan dan fungsinya terikat dalam sumpah jabatan dan harus menunjukkan profesionalme dalam mendukung pembangunan daerah, sebagai mana tertuang dalam Misi pemerintah Kabupaten Natuna ” Masyarakat Natuna yang Cerdas dan Mandiri dalam Kerangka Keimanan dan Budaya Tempatan”.

Bupati Abdul Hamid saat menandatangani berita acara pelantikan

Hal ini disampaikan Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si dalam sambutannya pada acara pelantikan dan pengambilan Sumpah PNS dalam Jabatan Administrator (32 orang) , Pengawas (4 orang), Kepala sekolah (26 orang) dan CPNS (10 0rang), di gedung Sri Serindit Ranai, (11/1) pagi.

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa Kabupaten Natuna menjadi salah satu daerah perbatasan yang mendapatkan perhatian lebih dari Pemerintah Pusat. Dengan geliat pembangunan yang sedang terjadi mengakibatkan tuntutan pelayanan juga lebih dinamis. Oleh karenanya ASN dituntut bekerja lebih kreatif, dalam menganalisa sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta melakukan tindakan pencegahan berbagai pelanggaran terhadap aturan yang berlaku.

Salah satu perwakilan ASN yang menandatangani berita acara Pelantikan

Hamid menegaskan kepada seluruh ASN yang dinilai baik dalam menjalankan tugas pemerintahan tentunya tidak akan dilakukan pemindahan maupun Penurunan jabatan, malah sebaliknya dapat dinaikkan ke jabatan yang lebih tinggi sesuai dengan hasil kinerja nya.

Dalam pelantikan tersebut, tak lupa Hamid memberikan pesan moril terhadap ASN yang baru saja dilantik, dirinya berpesan agar seluruh pejabat dapat mengemban tugas yang telah diberikan dan dilaksanakan sesuai tupoksi masing-masing, sebab saat ini kita tengah berada dalam lingkaran tahun politik, sehingga ASN harus terus berhati-hati untuk tidak mudah terpancing dan selalu netral.

Bupati Natuna saat memberi ucapan selamat kepada ASN yang baru  pada

Hadir dalam pelantikan tersebut, Sekda Natuna Wan Sis WandiAsisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Kepala Bagian Setda Natuna.

 

Laporan : Merni Lasmita
Editor     : Indra H Piliang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close