KARIMUN

Calon Penumpang Kapal Fery Mv Mikonatalia 89 Kecewa Gagal Berangkat ke Kota Batam

 

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Pelayanan Kapal Ferry Mikonatalia Rute Karimun -Pulau.Batam, dikeluhkan oleh calon penumpang pasalnya Sekitar pukul 09:00 wib di loket penjualan tiket, pihak pelayaran Ferry Mikonatalia mengatakan jadwal keberangkatan kapal Ferry pukul 09:30 wib dengan tujuan pulau Batam.

 Namun Hingga pukul 10 :00 wib lebih para penumpang masih terlihat mengantre di jalur masuk menuju kapal Ferry.

Para penumpang berdiri berbaris disamping barang bawaan mereka didalam ruangan tunggu, para penguna jasa laut tersebut duduk memenuhi ruangan keberangkatan pada Minggu (23/12/2018).

 Santi (26) seorang penumpang yang ingin berangkat ke Batam mengatakan, dirinya terpaksa harus turun karena penumpang sudah penuh di dalam kapal, dan meminta untuk menurunkan kembali tas dan koper dari atas kapal Ferry tersebut.

 “ Dia  kecewa dan disuruh untuk menunggu kapal Ferry selanjutnya karena penumpang hari ini penuh, banyak penumpang Mikonatalia yang lainya tidak bisa berangkat sesuai jadwal tiket,” Imbuhnya dengan Mimic kesal

Ditambahkanya lagi, Seharusnya perusahaan pelayaran tersebut sudah menyiapkan atau menambah satu Ferry lagi karena banyak calon penumpang yang gagal berangkat, jangan hanya tau untung aja pihak perusahaan tersebut ,” Ungkapnya

Terakhir Dia Mengatakan, Akibat Penumpang di Ferry Mikonatalia berasal dari Tanjung Pinang  menuju Batam membludak, jadi sebagian penumpang dari Karimun gagal untuk diberangkatkan sesuai tiket yang dimiliki oleh calon penumpang.

Dia meminta pihak otoritas pelabuhan untuk tanggap dalam urusan ini agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali,” Pintanya

Secara terpisah, Perusahaan Pelayaran yang menjadi penanggung jawab ferry Mikonatalia sampai berita ini diunggah belum dapat dimintai konfirmasinya, terkait gagalnya calon penumpang yang hendak menuju kota batam sesuai dengan tiket dimilikinya belum dapat dimintai tanggapanya. (*)

Laporan   : James Nababan

Editor       : Indra H Piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close