KARIMUN

Camat Meral Buka Sosialisasi Koordinasi Pengawasan Partisipatif

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Camat Meral Herisa Anugerah, membuka secara resmi acara sosialisasi koordinasi pengawasan partisipatif yang dilaksanakan oleh Panwaslu Kecamatan Meral, Selasa (09/10/2018) di Aula Nadwah Mesjid Agung, Jalan Poros.

Tema acara ini “Meningkatkan Peran Pemilih Pemula dalam Pengawasan Partisipatif untuk Mensukseskan Pemilu Serentak Tahun 2019”.

Ica sapaan akrabnya menyampaikan bahwa pemerintah kecamatan meral selalu mendukung kegiatan ini dan berharap kepada peserta agar berfokus untuk mengikuti kegiatan ini.

“Pemerintah kecamatan Meral mendukung kegiatan Sosialisasi ini dan harapan saya adek-adek pelajar yang menjadi peserta agar fokus mengikuti kegiatan ini.” Ujar Ica

Selain itu, Ica juga mengharapkan agar nantinya para peserta jangan lupa menggunakan hak pilih nya pada pemilu serentak tahun 2019.

“Buat adek-adek peserta jangan lupa menggunakan hak pilihnya pada pemilu tahun 2019 dan sampaikan ke keluarga, teman dan tetangga agar mereka juga dapat menggunakan hak pilih nya, mengingat telah diatur dalam undang-undang.” Harap Ica

Sebagaimana diketahui peserta yang hadir sosialisasi ini, Perwakilan SMAN 3 Karimun, MA Parit Benut dan SMK Widya serta guru pendamping dari masing-masing sekolah.

Adapun narasumber antara lain, Nurhidayat S.Sos (Ketua Bawaslu Karimun), Tiuridah Silitonga ST MM (Komisioner), Mochamad Fadli SH ( Komisioner) dan Yunizar (Ketua Panwaslu Meral) dan Aidil Fitra, S.IP sebagai Moderator.

Dari pantauan karimuntoday.com, tampak Kapolsek Meral, AKP Hadi Sucipto, Fadrio Ramadian SE (Koordinator Sekretariat Bawaslu Karimun), Ermita Selviana (BPP Bawaslu Karimun), Aprisal (Ketua PPK Meral), Syarika Mirza SH (Anggota PPK Meral), Kanit Binmas Polsek Meral, Aiptu Agus Warsito dan PKD se-kecamatan Meral. (*)

Laporan : S. Zagoto
Editor : Indra H Piliang


Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close