KARIMUN

Camat Tebing, Danramil dan Lurah Pamak Tinjau persiapan TMMD di Kelurahan PAMAK

Karimun,(KT) –  Camat Tebing. Agung Jati Kusuma dan Lurah Pamak. Muchtizar, serta Danramil meninjau titik lokasi yang nantinya akan diadakan oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2018 di daerah Kelurahan PAMAK kecamatan Tebing Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau.

Camat.Tebing, Agung Jati Kusuma ketika meninjau beberapa titik di kelurahan Pamak kecamatan Tebing, jumat 27_7_2018,mengatakan, dari hasil rapat internal yang dilaksanakan bersama pak Danramil, pak Lurah, dan pak kades,.Ini ada desa Pongkar.

Namun, untuk kelanjutanya desa Pongkar itu kita masih menunggu, cuma yang kita harapkan dari daerah kuburan Pamak, ini yang kita usahakan terlebih dahulu.setelah itu kita akan ke desa Pongkar, tapi yang jelas saat kita rapat internal itu selain kuburan Pamak dan desa Pongkar ujarnya. Camat Tebing Agung Jati Kusuma

Dia berharap menggugah masyarakat untuk berpartisipasi dengan semangat bersama bergotong royong untuk mensukseskan kegiatan TMMD ini, karena tujuan kegiatan ini juga untuk masyarakat,ya kita harapkan ya mudah mudahan masyarakat dan desa atau kelurahan sesuai dengan harapan Lurah melalui TMMD ini, tegasnya (*)

Laporan    : J. Nababan wartawan karimuntoday.com

Editor        : Helmy Ridar


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close