KANDISKEPRISIAK

Capella Honda Riau Bersama Polsek Kandis Taja Sosialisasi Ilmu Keselamatan Berkendara

KARIMUNTODAY.COM. KANDIS, SIAK – PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer wilayah Aceh, Riau dan Kepri tidak henti-hentinya mengkampanyekan keselamatan berkendara kepada seluruh pengguna sepeda motor diseluruh indonesia melalui team safety ridingnya. SMK Sultan Syarif Qasim Kandis menjadi sekolah yang mendapatkan giliran dikunjungi oleh team safety riding PT Capella Dinamik Nusantara pada Selasa, (19/02/2019).

Semua siswa sangat antusias mengikuti acara yang juga dihadiri oleh Kapolsek Kandis, Kompol Panangian Samosir melalui Panit 1 lantas Polsek Kandis IPTU Enda Sopandi Mengusung Tema “Sayang itu cari Aman saat naik motor”, acara pun dimulai dengan kata sambutan oleh Bapak Fardiansyah selaku kepala sekolah SMK Sultan Syarif Qasim Kandis, serta sambutan dari Erwin selaku SO Head PT Capella Dinamik Nusantara Kandis dan terakhir sambutan dari Polsek Kandis dan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Bapak Hamdi selaku Instruktur Safety Riding PT Capella Dinamik Nusantara.

Pada Kata Sambutan Kepala sekolah SMK SSQ Kandis, Fardiansyah, mengatakan, “Terima kasih kepada tim safety riding PT Capella Dinamik Nusantara telah memilih SMK Sultan Syarif Qasim kandis untuk melaksanakan safety riding education. Dengan adanya sosialisasi safety riding ini diharapkan bisa merubah mendset (pola pikir) anak-anak terkhusus Siwa-siswi SMK Sultan Syarif Qasim tentang pentingnya menggunakan peralatan safety riding seperti, helm, jaket, sarung tangan, celana panjang, dan sepatu, ketika mengendarai sepeda motor atau di bonceng.

Harapan kami kedepannya acara ini terus dilaksanakan secara berkesinambungan dan menjadi program tahunan di sekolah kami,” pungkasnya.

Para Siswa-siswi yang terlihat sangat antusias saat mengikuti acara hingga selesai. Seusai penyampaian matery oleh instruktur, acara dilanjutkan dengan kuis bagi yg bisa menjawab mendapatkan suvenir dari honda.

Kapolsek Kandis melalui Panit 1 Lantas Polsek Kandis sendiri sangat menyambut giat tersebut dengan aplus tersendiri, ” angka kecelakaan disetiap daerah pasti ada dan Syukur Alhamdulillah juga perlu diapresiasi akan kepedulian dari pihak Capella dengan memberikan sosialisasi pentingnya keselamatan dalam berkendara pada seluruh lapisan masyarakat terutama para remaja,” ujarnya.

Erwin sendiri menuturkan bahwa giat ini akan berkelanjutan hingga seluruh wilayah Kecamatan Kandis, “kepedulian akan keselamatan pengendara merupakan tanggung jawab kita semua, apalah lagi kami selaku pihak penyedia kendaraan tentunya kami tidak menginginkan angka kecelakaan terus melambung. Harapan kami sendiri selaku panitia acara, sosialisasi ini dapat diterima dan diterapkan dalam keseharian dalam berkendara,” tutur Erwin.

Laporan   : Fuji Efendi

Editor       : Indra H Piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close