MINASRIAUSIAK

Dalam Sehari Polsek Minas Berhasil Meringkus Dua Orang Pengedar Sabu

KARIMUNTODAY.COM, SIAK (MINAS)– Dalam satu hari Polsek Minas, Kabupaten Siak berhasil meringkus dua orang pengedar sabu dari tempat yang berbeda. Dari keduanya polisi berhasil menyita 0,38 gram sabu dan barang bukti lainnya. Informasi yang berhasil awak media rangkum dari pihak kepolisian polsek Minas dilapangan Jumat (01/03/2019), penangkapan tersebut pertama kali dilakukan terhadap CR alias Ritonga (29) warga Kampung Maredan Barat, Kecamatan Tualang, Siak sekitar Pukul 01.00 WIB.

Dari tangan tersangka polisi mengamankan sabu-sabu seberat 0.06 Gram dan barang bukti lainnya. Penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat. Mendapat informasi itu petugas langsung bergerak dan mengamankannya di Jalan Tuah Sekato Kampung Mandi Angin, Kecamatan Minas, Siak.

Di hari yang sama selang beberapa jam, tepatnya Pukul 03.30 WIB, petugas Polsek Minas juga menciduk RAS alias Roy (21) di tepi Jalan Sungai Naga Simpang Impres Kampung Pinang Sebatang Barat, Kecamatan Tualang, Siak. Warga Kampung Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang itu juga terbukti menjadi pengedar sabu.

Ditangannya, petugas menyita 0,32 Gram sabu dan uang senilai Rp300 ribu hasil penjualan barang haram tersebut.

Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos membenarkan penangkapan dua pengedar narkotika jenis sabu-sabu tersebut.

Saat ini, kata dia, keduanya sedang dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh petugas. “Keduanya kita amankan di hari yang sama. Hanya selisih jam saja. Saat ini telah dilakukan pemeriksaan secara intensif di Mapolsek Minas guna pengembangan lebih lanjut,” kata Kapolsek Jumat (01/03/2019).(*/r)

Laporan   : Idris harahap

Editor       : Indra H Piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close