TANJUNG PINANG

Diaz Hendropriyono Sebut 100 Persen Kader PKPI Dukung Jokowi-Ma’ruf

KARIMUNTODAY.COM, TANJUNG PINANG – Ketua Umum Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz hendropriyono mengklaim bahwa seluruh kader Partai PKPI dari pusat hingga ke daerah mendukung pasangan calon Presiden Jokowi-Ma’ruf nomor urut 01.

“Berdasarkan hasil survei, Awalnya dukungan ke calon Presiden pasangan Jokowi-Ma’ruf itu masih 0%. Namun, seiring berjalannya waktu, perlahan-lahan dukungan kader partai PKPI terus mengalir kepasangan Jokowi-Ma’ruf dari 30 %, kemudian 52% hingga saat ini tembus 100%,” kata Diaz Hendropriyono saat menyampaikan kata sambutan dalam acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kepulauan Riau periode 2019-2024 Kamis, 31 Januari 2019 di hotel Aston km 13 kota Tanjungpinang.

Selain itu, Diaz juga mengucapkan selamat kepada Ketua DPP PKPI Kepri yang baru dilantik, semoga mampu menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Daerah setempat serta mampu memberikan ide-ide yang “wow” dalam berkampanye nantinya.

“Selamat buat anggota pengurus yang baru dilantik, semoga DPP PKPI Kepri bisa menunjukkan sifat kepemerintahannya dibawah kepemimpinan Muhamad Rofai Hairul dan mampu bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau,” imbuhnya.

Sementara itu, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau yang diwakili oleh Asissten I Pemerintahan (Raza Ariza) dalam sambutannya mengatakan bahwa anggota pengurus yang baru dilantik tidak hanya mengemban amanah partai, akan tetapi juga sedang mengemban amanah Masyarakat pada umumnya.

Selain itu, Raza Ariza juga berharap agar anggota pengurus yang baru dilantik mampu mengemban amanah hingga berakhirnya masa jabatan, serta mampu memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat Provinsi Kepulauan Riau, tandasnya.

Acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Kepri berlangsung tertib, kondusif dan lancar. Dalam acara tersebut turut dihadiri perwakilan partai Golkar, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan juga perwakilan dari Kepolisian Daerah Provinsi Kepri.

 

Laporan : Ridwan
Editor     : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close