LINGGA

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lingga Adakan Acara Bursa Inovasi Desa TA 2018

KARIMUNTODAY.COM,LINGGA –  Bupati Lingga melalui Sekretaris Daerah Juramadi Isram membuka secara resmi acara Bursa Inovasi Desa TA 2018 yang berlangsung di Hotel Lingga Pesona Daik lingga Rabu 26/9/2018).

Sekda Kabupaten Lingga, Juramadi Isram Dalam sambutannya mengajak semua Kepala Desa agar dapat memanfaatkan potensi di desa masing-masing baik itu bidang pertanian Pariwisata maupun perikanan.tujuan acara ini adalah menggali gagasan dan menciptakan Ide-ide yang bisa memajukan Desa Masing-masing, ucapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa sekaligus Panitia Acara, Dody Suhera dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta,agar mengikuti dengan fokus kegiatan ini guna mengambil ilmu yang di paparkan agar nanti supaya kita semua dapat Memajukan Desa Kita masing-masing selain itu Kepala Desa dan BPD di wajibkan mengisi Kartu Komitmen sebanyak dua lembar satu di serahkah kepada Panitia dan satunya dibawa pulang.

” Apa apa yang telah di isi pada katu Komitmen ini nantinya akan di Masukkan ke dalam PERDES Tahun 2019 mendatang,”  ujarnya.

Adapun Peserta mengikuti acara ini diantaranya, Camat  Kepala Desa dan Ketua BPD Pendamping Desa serta satu orang Tokoh Masyarakat untuk setiap Desa se Kabupaten Lingga (*)

Laporan   : Rusli

Editor       : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close