LINGGA

Diterjang Angin Puting Beliung  Rumah Kepala Desa Tanjung Kelit Kabupaten Lingga Luluh Lantak

KARIMUNTODAY.COM,LINGGA –  Rumah milik Kepala Desa Tanjung Kelit.Kecamatan Senayang,Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri, Roboh akibat di hantam Angin Puting Beliung,waktu musibah ini terjadi Istri pak  Kepala Desa  dan dua orang anaknya beradah di dalam Rumah Tapi berkat  perlindungan Allah SWT. mereka selamat  sehingga tidak ada korban.

Hal tersebut dikatakan,Anuar Warga Tanjung Kelit kepada karimuntoday.com,Rabu,(26/9/2018), saat angin turun Kami berada di Masjid akan melaksanakan Solat Zuhur sehingga kami tidak tau persis angin itu arahnya dari mana. Rumah yang berdekatan dengan Ruman pak Kades yaitu Rumah Pak Nizar juga mengalami sedikit kerusakan yaitu atapnya terbang satu keping di Bawa angin.

sampai berita ini di unggah Kepala Desa Tg Kelit Bachtiar Effendi belum dapat di hubungi karena beliau berada di Daik Lingga mengikuti acara Bursa Inovasi Desa

Ketua BPD Tg Kelit Abdulrahman membenarkan Kejadian ini.walaupun saya belum melihat kondisi Rumah yang Roboh tapi Warga saya telah menelpon saya ujarnya.saya juga berharap agar pihak BPMD Lingga segera turun kelokasi untuk dapat memberikan bantuan Ujarnya.(*)

Laporan   : Rusli

Editor      : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close