NUSANTARAPERISTIWASUMATERA UTARA

DPD LSM PMPR Indonesia Sumut Meminta Kejati Periksa Direktur PT SAMK

 

KARIMUNTODAY.COM,SIMALUNGUN – LSM Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia (PMPR Indonesia) Provinsi Sumatera Utara mendesak agar Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara memanggil dan Memeriksa Direktur PT. SAMK,Kuasa Pengguna Anggaran,PPK dan PPTK terkait Dugaan Korupsi pada Rehabilitasi Gedung Rumah Sakit (RSUD) Perdangangan tahun Anggaran 2017 lalu dimana dianggarkan sebesar Rp.9.101.215.250,00.

Kurniawan Hasibuan Selaku Ketua DPD LSM PMPR Indonesia Provinsi Sumatera Utara saat dihubungi Via Seluler pada Rabu (22/08/2018), membenarkan Bahwa Pekerjaan Rehabilitasi RSUD Perdagangan Sumatera Utara yang dikerjakan oleh PT.SAMK. ” Kita sudah dapat Data Dari BPK RI mengenai Dugaan Korupsinya oleh BPK ditemukan senilai Rp.151.643.198,15 pada bagian Pekerjaan Tata udara,Pekerjaan Instalasi Plumbing dan Lain lain,Sebut Pria yang Kerap memontoring anggaran tersebut.

Ditambahkan juga Bahwa LSM PMPR Indonesia Provinsi Sumatera Utara melaporkan hal tersebut ke Kejaksaan Agung di Jakarta, apabila Kejaksaan Negeri Simalungun dan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara tidak Segera Memproses Dugaan Korupsi Rehabilitasi RSUD Perdagangan senilai Rp.151.643.198,15, tutup nya. (*)

Laporan    : Kurniawan

Editor        : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close