KARIMUN

DPP Jaringan Anak Tempatan (JANTAN) Gelar Donor Darah di Kecamatan Tebing- Karimun

 

“SETETES DARAHMU MEMBUAT KITA BERSAUDARA” DPP JANTAN (JARINGAN ANAK TEMPATAN) PROPINSI KEPULAUAN RIAU

KARIMUNTODAY.COM,KARIMUN – Alhamdulillahi rabbil ‘alamiin. Hanya berkat kuasa Allah SWT kegiatan bakti sosial Donor Darah sesuai jadwal telah terlaksana dengan lancar pada Sabtu, 25 agustus 2018. Bertempat di Gedung Pertemuan Kantor Lurah Pamak– Kecamatan Tebing, kegiatan dimulai pada pukul 09.00 – 12.00 WIB.

Hal tersebut dikatakan, Bovit Ahmad Sekretaris DPP Jantan karimun kepada karimuntoday.com, Sabtu,(25/8/2018), Kegiatan ini di hadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun,Sulfanow Putra Anggota DPRD ,Camat Tebing,Danramil,Polsek Tebing,Kepala Puskesmas Tebing,Ketua LAM Kecamatan Tebing,Lurah Pamak,Ibu Sulis(putri tempatan) dan Relawan Donor Darah Kabupaten Karimun,Provinsi Kepri.

Acara donor darah kali ini, merupakan kegiatan donor darah yang pertama kali diselenggarakan oleh DPP JANTAN (JARINGAN ANAK TEMPATAN) di kelurahan pamak.. Selama lebih kurang 3 jam berlangsung kegiatan, peserta terdaftar sebanyak 30 orang, ditolak sebanyak 9 orang,

Adapun hasil dari para relawan donor darah secara keseluruhan didapati  sebanyak 21 kantong darah. Melihat antusiasme masyarakat karimun Insya Allah kegiatan serupa akan dijadwalkan kembali 2 bulan mendatang. Semoga pada event berikutnya makin banyak warga yang sadar untuk membantu pasien yang membutuhkan donor darah. Aamiin,” Tutupnya  (*)

Laporan   : Lukman Hakim/rls

Editor       : Indra H Piliang

 


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close