NUSANTARAPERISTIWA

DPP LSM PMPR Indonesia Bakal Laporkan Dinas PUPR Kota Bandung ke Polda

Bandung,(KT) – – Jawa Barat, Proyek Pekerjaan Fisik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bandung Tahun Anggaran 2017 beraroma Korupsi,Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Organisasi Kemasyarakatan yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia (LSM PMPR INDONESIA) berencana akan melaporkan Instansi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bandung ke Polda Jawa Barat C.Q Tipikor.

LSM yang berkantor Pusat di Jl..Ir.H Djuanda Dago Elos Bandung tersebut menemukan indikasi penyimpangan pada Pekerjaan Pembangunan Jalan Akses Tol Soroja (Segmen Soreang) dengan Pagu Rp 4.500.000.000,00 Tahun 2017 yang dimenangkan oleh PT. Tiara Mulya Sejahtera Dengan Penawaran Rp 3.599.550.000,00. Berdasarkan Informasi yang dikumpukan oleh media ini pada Minggu (29/07/2018), Bahwa Rohimat Ketua Umum DPP LSM PMPR Indonesia telah menurunkan Team investigasi di lapangan yakni Kecamatan Soreang.

“ saya sudah turunkan Team Investigasi ke lokasi pada Pekerjaan Pembangunan Jalan Akses Tol Soroja (Segmen Soreang) dengan Pagu Rp 4.500.000.000,00 yang dimenangkan oleh PT. Tiara Mulya Sejahtera Dengan Penawaran Rp 3.599.550.000,00 sebut Pria yang kerap dipanggil Joker tersebut.

Sementara Itu, Kurniawan Team Investigasi DPP LSM PMPR Indonesia menuturkan pada media ini menemukan sejumlah penyimpangan Pembangunan Jalan Akses Tol Soroja (Segmen Soreang) dengan Pagu Rp 4.500.000.000,00 yang dimenangkan oleh PT. Tiara Mulya Sejahtera. “ kita sudah turun kelokasi pada beberapa waktu lalu sudah kita Cocok kan dengan Dokumen Lelang,Gambar dan RAB Pekerjaan yang ada ternyata tidak sesuai, jelasnya.

Minggu ini sesuai dengan Arahan Ketua Umum DPP LSM PMPR Indonesia kita akan Laporkan Indikasi penyimpangan tersebut ke Polda Jawa Barat adapun yang kita Laporkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bandung,PPK,PPTK,PPATK dan PT. Tiara Mulya Sejahtera selaku kontraktor pelaksana.

Hingga Berita ini diturunkan Baik Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bandung,PPK,PPTK,PPATK dan PT. Tiara Mulya Sejahtera belum bisa dimintai Tanggapan nya terkait pekerjaan Pembangunan Jalan Akses Tol Soroja (Segmen Soreang) dengan Pagu Rp 4.500.000.000,00 Tahun 2017 yang diduga Menyimpang, Belum bisa dimintai tanggapanya (*)

 

Laporan    : Kurniawan wartawan karimuntoday.com

Editor    : Helmi Ridar


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close