NUSANTARAPERISTIWA

DPP LSM PMPR Lakukan Bhakti Sosial Dalam Rangka Milad ke – 5 Tahun

 

KARIMUNTODAY.COM,BANDUNG –  Lembaga Swadaya Masyarakat Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia (LSM PMPR Indonesia ) Berlokasi di Jalan Ir.H.Djuanda Dago Elos Kota Bandung melakukan Bhakti Sosial dalam Rangka Milad Ke – 5 pada Sabtu 22/09/2018).

 Memang di Usia yang Ke – 5 tahun tersebut masih tergolong Muda namun dalam Praktek nya dilapangan LSM PMPR Indonesia selalu Eksis dalam mengkritisi Kebijakan Pemerintah yang tidak Berpihak Kepada Rakyat, Namun dibidang Sosial LSM PMPR Indonesia juga ikut Serta Mendukung Program Citarum Harum yang digagas Oleh Presiden bersama TNI.

Selain itu juga LSM PMPR Indonesia baru saja menyerahkan Bantuan Kepada Saudara saudara yang berada di Pulau Lombok NTB. Sejauh Ini LSM PMPR Indonesia sudah hadir dibeberapa Provinsi Seperti Sumatera Utara,Riau,Jawa Barat,Jawa Tengah,Maluku dan Papua dan Puluhan DPC Kabupaten Kota Serta Distrik Seluruh Indonesia.

Hadir dalam Acara Tersebut Kol.Inf Yusef Sudrajat selaku Komandan Sektor 21 Citarum Harum,Perwakilan dari Mitratel serta beberapa Pejabat Lain nya dan Tidak lupa hadir juga Kapten Mamat Raidin Selaku Dewan Pembina LSM PMPR Indonesia. Hadir juga Perwakilan Ormas LSM serta Media yang ada di Kota Bandung Jawa Barat.

Rohimat Joker Sebagai Ketua Umum DPP LSM PMPR Indonesia pada Media ini pada Sabtu (22/09/2018), Menerangkan Bahwa di Ulang Tahun LSM PMPR Indonesia yang ke – 5 merupakan Momentum yang baik untuk Berbuat Lebih baik dan Memberikan Mamfaat bagi Masyarakat atas kehadiran LSM PMPR Indonesia diseluruh daerah.

” Di Ulang Tahun Yang ke 5 ini merupakan Momentum bagi kita agar berbuat lebih baik dan bermanfaat kepada Masyarakat, adapun kegiatan yang sudah kita realisasi kan berupa Pemberian Bantuan untuk Bencana Lombok tahap I dan berikut nya akan kita Realisasikan juga Harapan saya Kepada Rekan Rekan Pengurus didaerah agar juga melakukan kegiatan yang sama didaerahnya masing masing,tutup Joker.(*)

Laporan   : Kurniawan

Editor       : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close