PEKANBARU

Dr. Ir. Ujang Paman Ismail, M. Agr Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Perhepi Komda Pekanbaru Periode 2018 – 2021

Pekanbaru,(KT) – Perhimpunan Ekonomi Pertanian Indonesia (PERHEPI) Komda Pekanbaru sukses menggelar Rapat Anggota pemilihan ketua masa bakti 2018 – 2021 di aula Fakultas Pertanian Universitas Islam Riau(Sabtu,21 Juli 2018). Rapat anggota ini dihadiri sekitar 25 peserta anggota PERHEPI Komda Pekanbaru. Dalam rapat anggota juga disampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus perhepi periode 2015 – 2018.

Rapat anggota pemilihan ketua Perhepi Komda Pekanbaru berjalan dengan khitmad dan tak memerlukan waktu cukup lama untuk melakukan pemilihan ketua. Melalui musyawarah mufakat, semua anggota Perhepi memilih Dr. Ir. Ujang Paman Ismail, M. Agr yang juga Dekan Pertanian Fakultas Pertanian Universitas Islam Riau sebagai ketua Perhepi Komda Pekanbaru Periode 2018 – 2021.

Ketua Perhepi Komda Pekanbaru Demisioner Dr. Djaimi Bakce, SP, M. Si mengucapkan tahniah dan syabas kepada ketua Perhepi Komda Pekanbaru yang baru.

Kepada ketua terpilih saya berharap agar kegiatan Perhepi lebih maju lagi. Frekuensi kegiatan seminar,pertemuan dan pengabdian masyarakat dapat lebih ditingkatkan lagi. Yang tak kalah penting adalah mempertahankan kesatuan organisasi, karena anggota organisasi ini tidak hanya di uir saja tapi berbagai perguruan tinggi dan kalangan.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua Perhepi Komda Pekanbaru Terpilih Dr. Ir. Ujang Paman Ismail, M. Agr mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua anggota Perhepi yang telah mengamanahkan saya untuk memimpin organisasi ini 3 tahun kedepan.

Organisasi ini milik kita bersama, organisasi ini harus kita besarkan bersama. Saya tidak akan mampu menjalankan roda organisasi ini dengan sendiri tanpa bantuan kawan kawan,”Katanya.

Langkah awal secepatnya saya akan rapat dengan formatur yang disepakati bersama untuk menyusun pengurus Perhepi Komda Pekanbaru. Sehingga fungsi – fungsi organisasi dapat berjalan dengan baik, “Tutupnya.(*)

Penulis : Roder/Rls

Editor : Helmy Ridar


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close