KUANSING

Duh! Suami Istri Warga Teratak Baru Kuansing Diterkam Beruang ketika Dalam Perjalanan Pergi Menderes  

 

KARIMUN TODAY.COM, TELUK KUANTAN – Tadi pagi tadi warga teratak baru hendak berangkat bersama sang istri untuk mengais rezeki dengan menderes karet seperti hari – hari biasanya,namun bak pepatah, malang tidak dapat ditolak,untung tak dapat diraih dialami abu hanifa dan istri sulastri warga teratak baru kecamatan kuantan hilir.

Dimana disaat dalam perjalanan menuju lokasi dimana Ia menderes tiba tiba seekor beruang berukurun besar menyerang abu hanifa dan istrinya sulastri sehingga mendapat luka robek di bawah pipi sebelah kiri,dan lebih tragisnya lagi beruang tersebut melukai mata hanifa sehingga mata sebelah kirinya  hampir saja keluar.

Sedangkan, sang istrinya (sulastri) mengalami luka robek di bagian paha kemudian beruang tersebut meninggalkan abu hanifa dan sulastri,sebelum mendapatkan pertolongan warga.

Kepada karimuntoday.com,Rabu,(10/10/2018), AMRI (37) salah satu keluarga korban mendengar teriakan minta tolong,dan kemudian Amri menghampiri korban yang juga berprofesi sebagai penderes karet yang jaraknya tidak begitu jauh dari tempat kejadian.

 “Awalnya Ia mendengar teriakan minta tolong yang suaranya tidak asing lagi bagi Ia ,kemudian Ia berlari menuju suara tersebut  dan terlihat Abu Hanifah keluarganya bersimbah darah dibagian wajah,” Imbuhnya

Selanjutnya, Korban dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Kuantan Hilir,( Baserah), untuk mendapatkan perawatan intensif, dikarenakan minimnya peralatan medis,korban akhirnya dilarikan kerumah Sakit Umum Daerah( RSUD) di Ibu Kota Kabupaten Teluk Kuantan” Tutur Amri.

Terakhir, sampai saat ini korban belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut oleh karimuntoday.com.Karena masih dalam perawatan medis.(*)

Laporan   : Yendri Saputra,ST

Editor       : Indra H Piliang

 


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close