INDRAGIRI HILIRKATEMANRIAUTEMBILAHAN

Forkompimcam serta Masyarakat Gelar Goro di Sekitar Masjid Al-Muhajirin Kateman

KARIMUNTODAY.COM,KATEMAN -Camat Kateman Kamren,S,Sos, bersama Danramil 06 Kateman Kapten Zainuar Sikumbang dan Kapolsek Kateman KOMPOL ALI ZAHARI, bersama masyarakat bergotong-royong membersihkan disekitar Masjid Al-Muhajirin,Pagi Jumat (22/02/2019).

Karya bakti tersebut dilaksanakan Unsur 3 Pilar ini,bersama.warga di Kecamatan Kateman,Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata yang mulia, penuh barokah,ujar Tiga pilar Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

Melalui kegiatan bakti sosial itu diharapkan terjalin kedekatan dan hubungan baik antara prajurit TNI dengan Polri aparatur pemerintah ditingkat Kecamatan dan masyarakat semakin akrab.

“Kegiatan gotong royong itu juga sebagai upaya bersama menciptakan lingkungan yang sehat dan berkualitas.Camat Kateman Kamren,S,Sos dan Kapten Inf Kapten Inf Zainuar Sikumbang dan Kompol Ali ZAHARI,berharap kegiatan bakti Pemerintah dan TNI-Polri bersama bisa berlanjut dimasa mendatang, sehingga berkontribusi positif terhadap lingkungan dan masyarakat,” katanya.

Kerja bakti yang dilakukan Pemerintah dan para prajurit TNI dan Polri membuktikan kerja sama antara Pemerintah dan TNI dan Polri dengan masyarkat masih tetap baik dan perlu ditingkatkan di masa mendatang.

Selain itu, dengan kerja bakti juga merupakan bukti nyata bahwa Pemerintah dan TNI dan Polri dan masyarakat dapat senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotongroyongan yang sudah merupakan budaya bangsa ini,” Imbuhnya (*)

Laporan : Ridho magribi

Editor    : Indra H Piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close