KUANSING

Forum Mahasiswa Islam Kuantan Singingi (FORMISKUSI) Pekanbaru Gelar Pelantikan Pengurus Baru Priode 2018-2019

 

KARIMUNTODAY.COM, PEKANBARU –  Forum Mahasiswa Islam Kuantan Singingi (FORMISKUSI) Pekanbaru telah melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2018/2019. Pelantikan dilaksanakan pada hari ini, Selasa, 04 Desember 2018 yang bertempat di Aula Parma Panam Hotel Pekanbaru.

Acara dihadiri oleh Kakanda Rizki, SE selaku Badan Penasehat FORMISKUSI Pekanbaru, Ketua Paguyuban daerah yang ada di Pekanbaru, serta para mahasiswa/i Kuantan Singingi. Acara pelantikan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Acara utama berupa pembacaan SK dan dilanjutkan dengan pelantikan serta pengambilan sumpah pengurus baru Forum Mahasiswa Islam Kuantan Singingi (FORMISKUSI) Pekanbaru periode 2018/2019.

M. Hamdan Syakirin selaku Ketua FORMISKUSI Pekanbaru yang baru dilantik, dalam sambutannya menyatakan bahwa ia beserta jajaran pengurus FORMISKUSI Pekanbaru periode 2018/2019 siap untuk melaksanakan amanah yang diemban.

“Kami akan berusaha untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Kepengurusan ini Insya Allah akan berjalan dengan lancar berkat kerjasama dari seluruh pengurus, Dengan dilantiknya pengurus FORMISKUSI Pekanbaru periode 2018/2019 diharapkan akan membawa perubahan dan memberikan kontribusi untuk kemajuan Kuantan Singingi kedepannya. Serta mampu menjadi wadah untuk menyalurkan minat, bakat serta dapat memberikan kontribusi yang nyata untuk Kuantan Singingi”, tutupnya.

Badan Penasehat FORMISKUSI Pekanbaru, Kakanda Rizki, SE dalam sambutannya menyatakan bahwa “”. Beberapa butir pesan khusus disampaikan kepada pengurus baru dan di akhir sambutannya Badan Penasehat FORMISKUSI Pekanbaru mengucapkan selamat kepada para pengurus FORMISKUSI Pekanbaru yang baru dilantik.

“Selamat menjalankan tugas, mari kita laksanakan tugas ini dengan baik untuk memajukan kabupaten kuantan singingi. Setelah pelantikan acara dilanjutkan dengan Seminar Bersama Anggota DPR RI, yang seharusnya disampaikan oleh Bapak H. Mafirion selaku Anggota DPR RI, tetapi karena ada sesuatu hal Beliau tidak bisa hadir.

Karenanya Seminar Bersama Anggota DPR RI diganti dengan Seminar Entrepreneurship. Pemateri pertama adalah Kakanda Rizki, SE yang merupakan Badan Penasehat FORMISKUSI Pekanbaru . Pemateri kedua adalah Kakanda Wiriyanto Aswir selaku Ketua Umum IPMAKUSI. Seminar berlangsung kurang lebih 2 jam. Dengan adanya Seminar ini diharapkan dapat menumbuhkan sifat entrepreneur bagi kalangan mahasiswa dan pengurus FORMISKUSI Pekanbaru,” Imbuhnya (*)

Laporan   : Roder/rls

Editor       : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close