BATAMINDRAGIRI HILIRKEPRIRIAUTEMBILAHAN

Gubernur Kepri Bersama Wakil Bupati Inhil Hadiri Hari Jadi LBDH ke-1 di Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau

KARIMUNTODAY.COM, BATAM – Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, H. Syamsudin Uti menghadiri hari jadi LBDH kota Batam yang pertama, Dengan hari jadi ini tetaplah kuat dan teguh sebagai organisasi yang independen untuk menjadi energi yang menjaga nilai budaya dan kerakatan antar sesama bubuhan banjar ( Ahad/17/3/2019).

bertempat di pantai mak dara kampung melayu batu besar nongsa batam Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Kepulauan Riau, H. Nurdin Basirun , Pemko Batam Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Batam, Pebrialin, SE, MSi, Panglima Besar LBDH Kota Batam, AKP ( Purn ) Suhaimi Syam, Panglima Dayak Punan, LBDH Kab.Inhil, LBDH Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi serta Jajaran LBDH Kota Batam.

Gubernur Kepulauan Riau, H. Nurdin Basirun mengatakan, Saya atas nama pemerintah kepri dan pribadi mengucapkan selamat ulang tahun ke-1 kepada LBDH kota batam, saya tidak merasa asing karena dalam karer hidup saya lama tinggal di indragiri hilir dan mudah-mudahan bersama pemerintahan kepri dan inhil kita membangun akan lebih baik lagi dan jalin kebersamaan dan silahturahmi.

Wakil Bupati Indragiri Hilir, H.Syamsuddin Uti (SU), mengatakan, Wakil Bupati Inhil, Yang juga Dewan Penasehat DPP LBDH Kepulauan Riau, mengatakan Laskar Banjar Dalas Hangit ini adalah bagian dari KKB ( Kerukunan Keluarga Banjar ) dimana kita akan saling bersinergi serta selalu kompak dan ia juga berharap agar dapat membantu pembangunan daerah, baik itu kabupaten indragiri hilir maupun kota batam, dan dengan kekompakan tersebut semoga Inhil dan batam bisa tambah lebih maju.

Ini suatu kejutan dalam usia satu tahun LBDH sudah bisa menbuat kegiatan , kita mengharap LBDH ini akan besar Kepada LBDH kami mengharapkan kebersamaan, kesatuan dan persatuan membantu pemerintah kepri untuk memberikan karyanya untuk membangun kepentingan kota batam,”  Saya harapkan masyarakat banjar kabupaten indragiri hilir yang ada di kota batam, rukun, damai, bantu pemerintah kota batam Lbdh umurnya satu tahun, alhamdulillah gerakan luar biasa mampu membentuk berbagai wilayah artinya tidak berada di provinsi kepulauan riau dan batam, tapi sudah terbentuk di beberapa di indragiri hilir dll Mudah-mudahan Lbdh semakin besar pada yang akan datang,” Pintanya

Panglima Besar LBDH Kota Batam, AKP ( Purn ) Suhaimi Syam, mengatakan,Mudah-mudahan kehadiran LBDH lebih solid lagi, kami akan memperjuangkan dan menampilkan adat budaya banjar dan dayak berasal dari kalimantan kalau ada bencana kami siap turun kelapangan dan kami juga mempererat persatuan dengan paguyuban yang lain Untuk diketahui LBDH ini sudah ada 3 Provinsi, LBDH Provinsi Kepulauan Riau berkedudukan di batam, Dewan Pimpinan Wilayah Kabupaten Indragiri Hilir provinsi riau dan dewan pimpinan wilayah tanjung jabung barat-kuala tungkal provinsi jambi.

“Terimakasih kehadiran Gubernur Kepulauan Riau, H. Nurdin Basirun , Wakil Bupati Inhil, Pemko Batam , Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Batam, Pebrialin, SE, MSi, mudah-mudahan kita akrab lagi , kompak dan itulah tujuan mudah-mudahan sampai ke anak cucu.” Tukasnya (*/r)

Laporan : Ridho magribi

Sumber : Humas Inhil

Editor   : Indra H piliang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close