KARIMUNKEPRI
Trending

Hari Raya Idul Adha 1439 H’ Polres Karimun Berkurban 2 Ekor Sapi

 

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Sambut Hari Raya Idul Adha 1439 H, Polres Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri berkurban 2 ekor sapi, dan kedua ekor sapi tersebut nantinya akan dibagikan kepada kaum dhufa khususnya masyarakat karimun.

Hal tersebut dikatakan, Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya S.I.K didampingi Wakapolres Karimun, Kompol Agun Gima, Ya’ kita sudah menyerahkan hewan kurban dua ekor sapi di Hari Raya Idul Adha kepada panitia kurban polres Karimun, Rabu (22/8/18).

 Bantuan hewan qurban ini, Kata Hengky diharapkan bisa menjalin silaturahim dengan masyarakat sekitar, kita juga berbagi rasa sesuai dengan tuntutan nabi harus bisa berbagi rasa dengan kaum duafa.

“Tahun ini kami dapat berqurban dan berbagi dengan Masyarakat, dan diharap bisa tersalurkan daging qurban kepada Masyarakat yang membutuhkan,”ujar Hengky

Terakhir ditambahkanya lagi, bahwa di Mapolres Karimun sudah lama tidak melaksanakan sholat id bersama. Dia berharap insya allah sholat id untuk tahun depan akan digelar makopolres karimun,” Tutupnya (*)

Laporan   : J. Nababan

Editor      : Indra H Piliang

 

 


Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close