NUSANTARAPERISTIWA

Hong Kong Cyclothon 2018 Menghadirkan Final Perdana yang Sengit dari Seri Hammer di Asia

 

KARIMUNTODAY.COM,HONG KONG, TIONGKOK – Pada tanggal 14 Oktober, lebih dari 5.400 pembalap sepeda profesional dan pencinta balap sepeda berpacu menyusuri kota Hong Kong dalam ajang Sun Hung Kai Properties Hong Kong Cyclothon tahunan, ini merupakan kegiatan yang tidak boleh dilewatkan dalam kalender balap sepeda internasional yang diadakan kembali untuk tahun keempat berturut-turut. Senin,15 Oktober 2018

Sebelas Tim UCI WorldTour, tiga Tim Pro Continental dan Tim Nasional Hong Kong berpacu habis-habisan dalam Hammer Hong Kong, Seri Hammer pertandingan profesional internasional revolusioner pertama dan satu-satunya di Asia, Union Cycliste Internationale (UCI) Asia Tour Class 1.1 Road Race.

Seri Hammer 2018, dimulai di Stavanger, Norwegia pada bulan Mei dan berlanjut di Limburg, Belanda pada bulan Juni, kemudian babak finalnya diadakan di Hong Kong. Tim Mitchelton-Scott berhasil meraih kemenangan final, dan dinobatkan sebagai Pemenang Seri Hammer 2018.

Diawal rangkaian acara tersebut, ribuan pembalap sepeda amatir dari Hong Kong dan seluruh dunia berpartisipasi dalam perjalanan seru yang setara dengan 50km atau 30km, dan menikmati perjalanan yang menakjubkan menyusuri pemandangan kota yang beragam, yaitu pencakar langit Hong Kong yang terkenal di dunia dan pemandangan fantastis dari tiga tonggak sejarah Hong Kong yang spektakuler: Jembatan Tsing Ma, Jembatan Ting Kau dan Jembatan Stonecutters.

Untuk detail lebih lanjut mengenai 2018 Sun Hung Kai Properties Hong Kong Cyclothon, silakan lihat pada siaran pers dan lembar fakta, atau kunjungi website www.DiscoverHongKong.com/cyclothon. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hammer Hong Kong, silakan kunjungi www.hammerseries.com/en/hong-kong.(*)

Report   : Lukman Hakim/rls

Editor     : Indra H Piliang

 


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close