PAYAKUMBUH

Ikuti Pertemuan Bulanan TP PKK Se Sumatera Barat, Ny. Henny Riza Falepi : Jangan Berhenti Berkarya

KARIMUNTODAY.COM, PAYAKUMBUH – Tim Penggerak (TP) PKK Kota Payakumbuh yang dipimpin Ny. Henny Riza Falepi mengikuti pertemuan dan silaturahmi bersama TP PKK Provinsi dan TP PKK Kabupaten / Kota se-Sumatera Barat di Kota Pariaman. Pertemuan ini diadakan di Balairung Rumah Dinas Walikota Pariaman dan dipimpin oleh Ny.Nevi Zuairina Irwan prayitno yang sekaligus adalah Ketua ISKADA (Istri Kepala Daerah), Kamis (10/1/2019).

Dipertemuan kali ini, Ny.Henny Riza Falepi hadir bersama sejumlah pengurus PKK kota payakumbuh. Dihubungi disela-sela kegiatan, Ny. Henny menyampaikan bahwa pertemuan tersebut penting untuk diikuti sebagai ajang berbagi pengalaman dan program kerja masing-masing daerah.

“Alhamdulillah, melalui ajang ini kita bisa saling berbagi ilmu dan program, tentu setiap daerah punya keunggulan masing-masing yang mungkin bisa kita terapkan di daerah kita,” ujar Ny. Henny.

Kepada pengurus PKK baik tingkat kota, kecamatan maupun kelurahan, Henny meminta untuk tidak berhenti berkarya. Henny mengingatkan bahwa program-program PKK sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Bangun hubungan baik dengan masyarakat, buat program yang sesuai dengan kebutuhan mereka dan libatkan mereka, karena sebaik apapun program tanpa melibatkan masyarakat tentu hasilnya akan kurang maksimal,”ucap Henny.

Sementara itu, Ketua ISKADA Sumatera Barat Ny. Nevi Zuairina Irwan Prayitno menjelaskan bahwa kegiatan pertemuan bulanan TP. PKK adalah kegiatan rutin yang ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi sesama pengurus, anggota dan kader TP PKK Se Sumatera Barat.

Ny. Nevi Irwan Prayitno berharap, kedepan, setiap pergerakan TP PKK untuk masyarakat dapat berlangsung dengan sukses dan memberikan manfaat yang positif bagi kemajuan masyarakat.

 

Laporan : Wahyu Uliadi
Editor     : Indra H Piliang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close