RIAUTEMBILAHAN

Ikuti Upacara Gelar Senja, Bupati Harapkan Pramuka Beri Dukungan terhadap Program Pemerintah

KARIMUNTODAY.COM,TEMBILAHAN – Bupati Inhil, Drs HM Wardan MP bertindak sebagai Pembina Upacara Gelar Senja Gerakan Pramuka Kabupaten Inhil, Senin (14/1/2019) sore. Bertempat di Halaman Kediaman Dinas Bupati, Jalan Kesehatan Nomor 1 Tembilahan, turut hadir Sekda Inhil H Said Syarifuddin SE MP MSn, Ketua Komisi I DPRD Inhil HM Yusuf Said, sejumlah kepala OPD di lingkungan pemkab Inhil, dan anggota kwarcab Inhil.

Dalam amanatnya Bupati mengatakan bahwa Upacara Gelar Senja Gerakan Pramuka Inhil ini dicanangkan pada tahun 2014. Selaku Pemkab Inhil, Bupati Wardan mengucapkan terimakasih dan memberi apresiasi terhadap pelaksanaan Upacara Gelar Senja yang dilakukan secara rutin tersebut.

“Harapan saya agar kegiatan kepramukaan yang digagas oleh kwarcab ini dapat dilaksanakan kembali dengan sebaik-baiknya. Kabupaten Inhil pernah dicanangkan sebagai Kabupaten Pramuka. Ini tidak hanya sebatas retorika, diharapkan itu tergambar pada kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan. Berikan penilaian kepada masing-masing gugus depan yang aktif dalam menjalankan kegiatan kepramukaan,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya berharap agar kegiatan pramuka dapat disinergikan dengan program pemerintah demi memberikan support terhadap kegiatan-kegiatan yang dibuat oleh pemerintah.

“Seperti kegiatan penghijauan, atau penanaman pohon,” sebut Pemimpin Negeri Seribu Parit ini. (r)

 

Laporan : Ridho Magribi/adv
Editor     : Indra H Piliang
Sumber  : Humas
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close