Ravi Murdiyanto,Kiper Timnas U-19 Dikenal Sosok Yang Taat Dimata Keluarga

Published in KARIMUN
Written by  24 September 2013
Rate this item
(0 votes)

 

images/ABC4421.jpg

Tampak,Hery Supriyanto Ayah dan Ibu Murminah,  Ibu dari Ravi Murdiyanto Kiper Timnas U-19,(Photo.Nur)

Grobogan,(karimuntoday.com) - Sosok Ravi Murdiyanto kiper Timnas U-19 mungkin tidak banyak dikenal orang,namun namanya santer diberitakan saat penjaga gawang Timnas U-19 asal desa tegowanu kulon,kecamatan tegowanu,grobogan,jawa tengah, ini dinobatkan menjadi Man of The Mach dalam pertandingan Final Tim Garuda Muda melawan Vietnam.

Ravi Murdiyanto,putra ketiga dari pasangan suami istri Hery Supriyanto dan Murminah ini dimata keluarga merupakan anak yang patuh dan taat dengan orang tua. Dalam pergaulan di masyarakat pun Ravi dikenal sederhana dan mudah bergaul.

Menurut Herman,warga Tegowanu kulon mengatakan dalam pergaulan sehari-hari Ravi dikenal sebagai anak yang mudah bergaul dan sederhana. Semenjak masih duduk dibangku sekolah ketika selesai sekolah seringkali membantu ibunya berjualan. Dia pun tidak malu mencuci piring,gelas di warung tempat ibunya jualan.
"Ravi itu anaknya rajin,habis pulang sekolah dia tidak malu membantu ibunya di warung,mencuci piring atau gelas di warung ibunya," ucapnya

Herman mengaku bangga Ravi menjadi salah satu putra daerah desa Tegowanu kulon yang berhasil membawa bangsa indonesia menjadi juara pertama piala AFF tahun 2013

Sementara itu Murminah,ibu Ravi merasa terharu dan bangga anaknya bisa menjadi salah satu atlit sepak bola yang berhasil membawa bangsa Indonesia menjadi juara. " Saya terharu dan bangga Ravi menjadi atlit sepak bola yang membawa nama baik negara," ungkap wanita empat puluh tujuh tahun ini kepada wartawan media ini saat ditemui di rumahnya senin petang(23/9)

Murminah berharap semoga Ravi,anak ketiganya bisa menjadi anak yang baik,tidak sombong dan selalu membawa nama baik keluarga.
Seperti disaksikan bersama jutaan pendukung Timnas hari minggu lalu, Timnas U-19 mengalahkan Timnas Vietnam dalam drama adu pinalti setelah dalam tambahan waktu dua kali lima belas menit skor masih 0-0. Akhirnya dalam drama adul pinalti Timnas indonesia U-19 berhasil mengalahkan Timnas Vietnam dengan skor 7-6. Ravi dinobatkan menjadi pemain terbaik karena aksinya yang cemerlang mampu menggagalkan tendangan pinalti pemain Vietnam. Sehingga Indonesia menjadi juara dalam piala AFF tahun 2013 ini.(Nur)

Canggai Putri

:: KEPRI

KALENDER BERITA

« September 2014 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30          
DISPENDA KARIMUN