Masyarakat Pulau Kundur Tatap Muka Dengan Gubernur Kepri

Published in KARIMUN
Written by  11 January 2013
Rate this item
(0 votes)

images/sani.jpg

Tampak, HM.Sani Gubernur Kepulauan Riau sedang Bertatap Muka Dengan Masyarakat Kecamatan Kundur.

 

KARIMUN (karimuntoday.com) - Suatu kebangaan yang sangat besar bagi masyarakat Kecamatan Kundur Utara, Kecamatan Kundur dan Tanjung Batu - Kundur di minggu kedua awal tahun 2013. Yang mana masyarakat di Kecamatan tersebut langsung bertatap muka dengan Gubernur Kepri, H. Muhammad Sani dalam rangkaian kunjungan kerja (Kunker) perdana ditahun ini, Kamis.

Dalam Kunker orang nomor satu di Provinsi Kepri yang katanya akan diberlakukan pemekaran wilayah menjadi "Kabupaten Kundur", masing-masing masyarakat didaerah dimaksud berdialog dengan Gubernur Kepri, H. Muhammad Sani.

Ada beberapa tempat maupun lokasi yang didatangi Gubernur Kepri, H. Muhammad Sani untuk berdialog dengan masyarakat disejalankan dengan kunjungan kerja (Kunker) perdananya. Adapun tempay yang pertama kali ialah, Tanjung Berlian Kota, Kecamatan Kundur Utara di rumah makan sekaligus warung kopi (Ajo Ambo), sekitar pukul 09.00 WIB. Kemudian H. Muhammad Sani pukul 10.00 WIB melakukan ziarah kubur orang tua tercintanya (Alm) Subakir bin Ridwan didaerah Sungai Sebesi, Kecamatan Kundur Utara. Usai ziarah dilanjutkan ke Parit Lantang Dusun IV Sungai Sebesi, Kecamatan Kundur pada pukul, lalu diterukan ke Pukesmas Tanjung Batu - Kundur pukul 12.10 WIB dan yang terakhir ke Keluarang Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur bertemu ramah dengan "Suku Duana".

Pantauan KARIMUNTODAY.COM dari lokasi lapangan, Gubernur Kepri, H. Muhammad Sani berdialog dengan masyarakat tersebut, masyarakat menyampaikan segala aspirasi dan keluhan serta mempertanyakan janji-janji dari Gubernur yang belum teralisasikan.

"Kami (masyarakat) sangat puas setelah bertemu dan bertatap muka dengan Gubernur Kepri sebab kami bisa meluahkan isi hati yang terpendam selama ini. Kami berharap kedatangan mantan Bupati Karimun ini yang disejalankan dengan Kunkernya yang perdana segala yang menjadi keluhan masyarakat bisa teratasi dengan cepat."Ungkpa salah seorang masyarakat Kecamatan Kundur saat ditemui media portal ini. (nov.k)

 

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

Canggai Putri

KALENDER BERITA

« September 2014 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30          
DISPENDA KARIMUN