humas karimun
humas karimun

Bupati Kuansing Kukuhkan Anggota Paskibraka Pengibar Bendera Merah Putih di Hari Kemerdekaan ke 72 Tahun

Published in KARIMUN
Written by  16 August 2017
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo : Bupati Kuansing, Drs H Mursini, M.S Kukuhkan 30 orang Personel Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kuantan Singingi, ditandai dengan pemasangan sabuk kepada seluruh personel. selasa malam (16/8/2017) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi.Provinsi Riau,

 

Kuansing,(KT)  - Setelah ditempah selama 15 hari, akhirnya 30 orang personel Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kuantan Singingi dikukuhkan oleh Bupati Drs H Mursini, M.Si ditandai dengan pemasangan sabuk kepada seluruh personel. selasa malam (16/8/2017) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi.

 

  Bupati Mursini menyatakan bahwa personel Paskibraka merupakan putra-putri terbaik yang telah terpilih dan mengikuti proses seleksi serta pelatihan dan persiapan yang baik.

 

"Tunaikan tugas negara ini dengan sebaik-baiknya dan yang terpenting jangan lupa berdoa kepada allah," ujarnya

 

 Bupati Kuantan Singingi dalam amanatnya mengaku sangat bangga dengan putra-putri bangsa yang telah dipercayai dan diberi kehormatan untuk mengemban tugas yang mulia ini, karena Merupakan suatu kehormatan bagi Paskibraka dalam peringatan detik-detik Proklamasi,"jelasnya

 

Bupati berharap kepada Paskibraka supaya dapat mengembangkan diri sesuai dengan kompetensi yang dimiliki dan tekad yang tulus untuk menjadi bangsa yang maju, unggul, berdaya saing tinggi dan berhasil memajukan kesejahteraannya.

 

"Teruslah belajar dan beribadah kepada allah serta mengembangkan sikap dan perilaku yang religius sehingga memiliki budi pekerti yang luhur dan sehat, Semoga sukses dan lancar dalam upacara nanti,"tutupnya

 

Secara terpisah Rino yang merupakan Ketua Purna Paskibraka saat disambangi wartawan menjelaskan personel Paskibraka tersebut telah dilatih selama 15 hari oleh instruktur yang berkompeten baik secara teori maupun praktik.

 

Rino juga berharap supaya seluruh personel tetap sehat selalu, kemudian Sukses dalam menjalankan tugas dan amanah ini nantinya tanpa satupun hambatan, "tutupnya

 

Menurut amatan dilapangan, Dalam cara pengukuhan tersebut hadir juga, Wakil Bupati H Halim, Plt Sekda Kuansing H Muharlius Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH, dan seluruh jajaran Forkompinda Kabupaten Kuantan Singingi, Camat se kuantan Singingi.

 

Pengukuhan berlangsung khidmat dan lancar ditandai juga dengan menyanyikan lagu "Padamu Negeri" dan "Syukur" diiringi dengan penghormatan kepada Sang Saka Merah Putih oleh Paskibraka dan pemberian ucapan selamat (Eki Maidedi)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30