humas karimun
humas karimun

Upacara Memperingati HUT RI ke-72 Tahun di Kecamatan Lingga Utara Berjalan Lancar

Published in LINGGA
Written by  17 August 2017
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo : Pasukan Paskibraka terlihat Semangat Walaupun Lapangan Bola Kaki Senanggai Berlumpur, tidak menyurutkan langkah mereka untuk mengibarkan Sang Saka Merah Putih.

Lingga, (KT) - H.Jabar Ali selaku inspektur Upacara dalam memperingatai HUT RI yang ke 72 Tahun .Camat Lingga Utara  mengajak seluruh elemen masyarakat  Lingga utara untuk lebih giat bekerja, sesuai dengan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 kali ini, dengan moto "Ayo Kerja Bersama”

Upacara HUT RI ke 72, yang dilaksanakan, Kamis, (17/8) di Lapangan Sepak Bola Senaggai, walaupun lapangan  berlumpur  namun Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih, tetap semangat.

Sementara menanggapi makna "Ayo Kerja Bersama bagi dirinya selaku Camat Lingga Utara sebagai motivasi  dalam menyelesaikan tugas yang telah diberikan kepadanya. Salah satunya yaitu, mensukseskan pembangunan di lingga Utara in,” i ungkapnya..

Suihok anggota DPRD Lingga menanggapi pertanyaan wartawan tentang lapangan yang setiap tahunnya becek sampai sepatu tanggal dan pakaian paskibraka berlumuran lumpur. suihok mengatakan sudah beberapa kali di ajukan ke kabupaten namun sampai saat ini belum juga terealisasi  dan dia  berharap tahun ini bisa terlaksana pembangunan lapangan bola kaki tersebut,”  harapnya.

Dari Pantauan wartawan karimuntoday,com, Peserta  upacara yang mengikuti HUT RI ke 72 Tahun,  mulai dari pelajar tingkat SD, SMP, SMA, jajaran PNS dan Staf di seluruh Kantor Camat ,Kepala Desa dan BPD se Kecamatan Lingga  Utara . Peringatan HUT RI ke 72 tersebut, juga dihadiri para tamu kehormatan yaitu anggota  DPRD,Lingga Bapak Sui hok dan bapak Alex Sander W , Kapolsek Pancur dan  Toko Masyarakat serta Pengusah pancur .(Rusli)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« September 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  
DISPENDA KARIMUN
DISPENDA KARIMUN