humas karimun
humas karimun

Sambut HUT RI ke – 72 Tahun Pondok Pesantren Syafaaturrasul Gelar Khotmul Qur'an Doa Bersama dengan TNI-POLRI serta Masyarakat

Published in KARIMUN
Written by  19 August 2017
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo : Dandim, Letkol (Infanteri) MUJIBURRAHMAN HADI, Inhu - Kuansing, bersama DR.KH.HAMDANI PURBA,LC.MA selaku pimpinan PONDOK PESANTREN SYAFA'ATURRASUL.

 

Kuansing,(KT) - Pondok Pesantren Syafaaturrasul Gelar khotmul Qur'an,Kecamatan Kuantan Rengah, Menggelar Acara Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 72 Tahun di iringi dengan Do'a bersama Santri dan TNI, POLRI, serta masyarakat Kamis (17/8).

 

Acara dan doa bersama tersebut di hadiri oleh, Dandim, Letkol (infanteri) MUJIBURRAHMAN HADI, Inhu - Kuansing, DANRAMIL Teluk Kuantan, Kasat Reskrim polres kuantan Singingi, anggota TNI-POLRI se-kuantan Singingi, masyarakat kuantan Singingi dan seluruh santri pondok pesantren syafa'aturrasul.

 

 DR.KH.HAMDANI PURBA,LC.MA selaku pimpinan PONDOK PESANTREN SYAFA'ATURRASUL dalam kata sambutanya mengatakan, "kemerdekaan Indonesia itu tidak lepas dari peran para kyai dan dan para santri untuk itu kami selalu menekankan kepada seluruh santri-santri  bahwa kalian harus bisa menjadi seorang pemimpin di negera ini, agar negara ini tidak mudah untuk diperbudak seperti boneka.

 

Dan semoga dengan diadakannya kegiatan khotmul Qur'an dan Do'a bersama Santri TNI, POLRI dan masyarakat ini kami bisa lebih dekat, lebih erat persaudaraan kami sehingga kami dapat bergotong royong untuk membangun Indonesia yang lebih baik, lebih kasih sayang dan bisa dihormati oleh negara-negara lain,” Tuturnya (Eki Maidedi)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« September 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  
DISPENDA KARIMUN
DISPENDA KARIMUN