humas karimun
humas karimun

Bupati Kuansing Membuka Secara Resmi Kejurda Motor Cross di Desa Suka Maju Kecamatan Singingi Hilir

Published in KARIMUN
Written by  19 August 2017
Rate this item
(0 votes)

 

 

Kuansing,(KT)  - Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini, M.Si membuka secara resmi Kejurda Motor Cross Sabtu (19/8/2017) di Suka Maju Kecamatan Singingi Hilir. Kejuaraan motor cross ini diikuti sekitar 100 an pembalap dan ikut serta juga empat Kabupaten/Kota yaitu Kuantan Singingi, Kampar, Pelelawan dan Kota Pekanbaru.

 

Bupati Mursini Dalam kata sambutanya mengatakan, Dia berharap kejuaraan cross ini melahirkan pembalap handal yang bisa mengharumkan tidak hanya bagi Kuantan Singingi tapi juga bagi Riau dan Indonesi pada umumnya.

 

Selain itu kejuaraan ini diharapkan bisa mengarahkan bakat dan minat generasi muda yang mempuyai hobi balap motor tidak melakukan perbuatan melanggar hukum seperti melakukan balap liar di jalan raya. "Kita tahu bahwa aktivitas balap liar di jalan raya yang dilakukan oleh anak muda selain melanggar tertib berlalulintas juga membahayakan terhadap nyawa sendiri.

 

 “ Dengan adanya kejuaraan seperti ini diharapkan bisa menjadi penyalur hobi dari anak anak muda kita dan tidak lagi melakukan balap balapan di jalan raya," kata bupati.

 

Sementara itu Kades Desa Sukamaju Agus Suprianto menjelaskan kejurda motor cross ini dihadri croses dari empat kabupaten dan kota yaitu Kuansing, Kampar, Pelelawan dan Kota Pekanbaru dengan jumlah peserta sekitar 100 orang.

Dia mengucapkan terimakàsih atas kehadiran bupati sekaligus membuka secara resmi Kejurda motor cross dan juga memberi motivasi kepada para pembalap kuansing yang akan berkompetisi di ajang bergensi ini.

 

" Hadirnya bupati kata Agus suprianto," Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap desa kami khususnya yang telah mengadakan olah raga motor cross di daerah ini,"tutupnya (Eki Maidedi)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30