humas karimun
humas karimun

Angel Lelga: Bagaimanapun penampilannya, yang penting PD

Published in HIBURAN
Written by  02 July 2012
Rate this item
(0 votes)

Walau sepatu menjadi penunjang penampilan namun tetap dibutuhkan kepercayaan diri dari si pemakai. Sebab dengan percaya diri dan kenyamanan si pengguna, maka sepatu yang tidak bermerk pun dapat terlihat seperti berharga mahal.

 

Begitu pandangan Angel Lelga, saat dijumpai di salah satu studio di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, Ahad (1/7), "Kadang ada juga sepatu gak bermerek namun nyaman saat dipakai. Hanya saja nggak bisa tahan lama karena berhubungan dengan kualitas," katanya lalu tersenyum.

Angel menambahkan bila sepatu yang dikenakan ke berbagai acara tidak selalu baru. Apalagi jika dikaitan dengan penyesuaian busana, "Jadi tidak harus baru terus, kadang berani tabrak warna itu juga bagus. Yang penting pembawaan harus pede," ucapnya lagi.

Wanita yang tidak membudgetkan dana untuk sepatu itu juga membantah selalu menggunakan sepatu baru dan bermerk kala menghadiri suatu acara. Menurut Angel, dia lebih menekannya pada kenyamanan dari sepatu tersebut. Sebab terkadang sepatu mahal pun dapat membuat kaki terluka.

"Aku suka bermerk karena kenyamanan aja tapi nggak harus semua bermerek pula. Karena kadang juga sepatu bermerk ada yang buat kaki lecet. Maka dari itu harus pintar-pintar pilih merk dan cocok di kaki kita," imbuh sosialita yang saat itu tampil cantik mengenakan gaun terusan berbahan brukat warna tosca dengan detail lipit dipadu sepatu lady peep kristal dari Louboutin. (kpl/dis/rea) //merdeka

KALENDER BERITA

« October 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
DISPENDA KARIMUN
DISPENDA KARIMUN