humas karimun
humas karimun

Bupati Karimun Resmikan Green SPAM PDAM Tirta Karimun

Published in KARIMUN
Written by  27 February 2017
Rate this item
(0 votes)

 

 

Ket Photo : H.Anwar Hasyim Wakil Bupati Karimun, terlihat menggunting Pita, disaksikan oleh, H.Aunur Rafiq Bupati Karimun serta Anggota DPRD Karimun,Yusuf Sirat dari Fraksi Partai Golkar.

 

Karimun,(KT) - H.Aunur Rafiq Bupati Karimun,Provinsi Kepri di dampingi, Wakil Bupati Karimun, H.Anwar Hasyim hari ini meresmikan pengoperasian Green Sistem Pengolahan Air Minum (SPAM) milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Karimun, Senin (27/2/2017).

 

Adapun,Green SPAM Tirta Karimun berada di Desa Pongkar, Kecamatan Tebing. Green SPAM tersebut akan melayani pelanggan di dua kecamatan yakni Tebing dan Meral dengan volume air 2 x 10 liter per detik.

 

Bupati karimun kepada waratwan mengatakan, Alhamdulilah akhirnya pengoperasian green SPAM PDAM Tirta Karimun diresmikan juga, dan insya allah setelah diresmikan bisa memasok air bersih ke dua kecamatan Tebing dan karimun,untuk di aliri kerumah masyarakat.

 

“  Dia sangat bersyukur dengan beroperasinya SPAM PDAM Tirta Karimun tentu pasokan airnya bakal mengaliri kerumah masyarakat didua kecamatan,diharap akan meringankan beban masyarakat, sehingga kedepanya tidak kekurangan air bersih lagi di setiap rumah tangga,” Tuturnya

 

Secara terpisah,Indra Santo Direktur PDAM Tirta Karimun mengatakan, Alhamdulilah Pemerintah Pusat melalui Satker Kementerian PU telah menghibahkan semuanya yang ada disini, tidak hanya bangunan tetapi juga alat pengolahan air minum, dan semoga dimulainya pengoperasian ini dapat mencukupi kebutuhan masyarakat atas air bersih,” Tutupnya

 

Dari pantauan dilapangan, turut hadir juga, sekdakab karimun,dari polres karimun, kodim, TNI AL dan anggota DPRD Karimun.(rudy erwandy)

 

KALENDER BERITA

« April 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30