humas karimun
humas karimun

Dalam Waktu Dekat Musyawarah Provinsi HKTI Kepulauan Riau akan Dilaksanakan

Published in TANJUNGPINANG
Written by  13 May 2017
Rate this item
(0 votes)

  

 

Ket Photo : Moch juanda ketua bidang publikasi DPN HKTI, DR. Rusfian ketua OKK DPN HKTI, Indra Sudirman Sekretaris DPP HKTI Kepri, Ketum HKTI Jendral TNI Purn Moldoko, Sekjend HKTI Irjen PolPurn Erwin Tobing, Alias Wello Bupati Lingga..

 

Tanjungpinang,(KT) – Musyawarah Provinsi HKTI Kepulauan Riau dalam waktu dekat akan digelar di Hotel CK Tanjungpinang, pada tanggal, 23 Mei 2017,dan pada hari yang sama sekaligus dilaksanakan pelantikan atas ketua terpilih, adapun calon kuat yang bakal menduduki sebagai Ketua Dewan Pimpinan HKTI Kepri, saudara, Alias Wello Bupati Kabupaten Lingga, dan insya allah Musyawarah Tingkat Provinsi tersebut, dihadiri oleh, Ketua Umum HKTI, Jendral Pur. Moeldoko.

 

Hal tersebut dikatakan, Erwan Bachrani selaku Ketua OC kepada karimuntoday.com Sabtu,(13/5/2017), Via Hp selularnya, Ya tadi siang kami melakukan rapat internal di hotel harmoni batam, dalam rangka mensingkronisasi jadwal musyawarah provinsi HKTI Kepulauan Riau,disepakati musprov pada tanggal, 23 mei 2017, bertempat di hotel CK Tanjung Pinang,Kepri.

 

“ Rapat internal tadi dihadiri oleh Ketua SC, Satari, Calon Ketua HKTI,Bapak Alias Wello, Sekretaris HKTI Kepri,Indra Sudirman,Mantan Wakil Bupati Lingga, Saptono Mustaqin serta Rekan-rekan anggota DPRD Linga,” Tuturnya

 

Ditambahkanya lagi, Pada acara Musprov nantinya, panitia akan mengundang seluruh bupati serta walikota, para ketua DPRD sekepri dan Ketua DPRD Provinsi Kepri serta Bapak Gubernur Kepri, dan juga, setelah selesai acara musprov, esok harinya ketua umum, Jendral Pur,Moeldoko akan melakukan kunjungan kerja ke kabupaten lingga.

 

“ Dalam hal ini Ketua HKTI Kepri saat ini bapak, Huzrin Hood dengan Saudara Indra Sudirman sebagai Sekretaris telah mengarahkan kepada kmai OC dan SC untuk melaksanakan Musprov secara baik dan lancar,” Tuturnya (*)

KALENDER BERITA

« February 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28