humas karimun
humas karimun

Bocah ditemukan Mengapung,Sebelum Meninggal Meminta di Pakaikan Baju Baru kepada Ibunya

Published in KARIMUN
Written by  14 May 2017
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo : Septic Tank, dimana Farzan ditemukan oleh Kedua Orang Tuanya.

 

Teluk Kuantan,(KT) – Farzan Bocah 4 tahun ditemukan oleh ayahnya mengapung di dalam Septic tank sedang berisi air, septic tank tersebut baru di bangun oleh mertuanya, dan korban lansung diangkat serta di bawa ke Puskemas Desa Geringging Baru, namun, takdir berkehendak lain, ketika dilakukan pemeriksaan di puskesmas pembantu sentajo raya,bocah tersebut,(fauzan), sudah meninggal dunia, nyawanya tidak bisa diselamatkan lagi.

 

Kapolres Kuansing, AKBP.Dasuki Herlambang melalui, Kasubag Humas, AKP.G.Lumban Toruan kepada karimuntoday.com, mengatakan, Sabtu,(13/5/2017), sekitar pukul,14,15 wib, Bhabinkamtibmas, Brigadir Aldestan Anggota Polsek Benai, menerima laporan dari warga Desa Geringging, bahwa ada seorang bocah umur 4 tahun meninggal dunia disebabkan masuk kedalam septic tank, bocah tersebut putra dari pasangan, Eri dan Evi, kejadian tersebut berkisar pukul,12.00 wib.Sabtu,(13.5/2017).

 

Dari keterangan ibunya, Farzan (korban) meminta kepada ibunya Evi untuk memakaikan baju baru kemudian Evi memasangkan baju baru tersebut, Setelah baju baru tersebut di pasang lalu korban (Farzan) bermain lalu Ibu korban menonton Televisi bersama Ayah Korban pada saat itu Ibu korban sedang kurang enak badan kemudian Ibu dan Ayah korban tidur-tiduran sambil nonton Televisi hingga tertidur.

 

 Sekitar jam 14.00 wib Ibu dan Ayah korban terbangun dan melihat anak nya tidak ada di dekatnya lalu mereka mencari di sekitar rumah tetapi tidak ada, Kemudian Sdr.Eri dan Sdri. Evi mencari di sekitar rumah mertuanya yang berjarak sekitar 50 meter dari rumah nya kemudian mencari di belakang rumah mertuanya lalu Sdr. Eri dan Sdri. Evi melihat anaknya (farzan) sudah mengapung di dalam lubang septic tank(wc) yang sedang berisi air,

 

Septic tank tersebut baru dibuat oleh mertuanya. lalu Ayah korban mengambil korban yang sudah mengapung di dalam lubang  tersebut dan membawa korban ke Puskesmas Desa Geringging Baru. Menurut keterangan orang tuanya lagi,pada saat korban di angkat dari dalam septic tank (wc) tersebut  korban (farzan) sudah meninggal. Dunia

 

“ Korban telah dilakukan pemeriksaan oleh pihak puskesmas pembantu Sentojo Raya Desa Geringging Baru dengan hasil pemeriksaan :Tidak ada ditemukan tanda kekerasan phisik pada tubuh korban” Ujar Ka Humas Polres Kuansing  (Eki Maidedi)

KALENDER BERITA

« May 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31