humas karimun
humas karimun

Bunda PAUD Kuansing Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Pembelajaran Aku Anak Jujur di Lubuk Jambi

Published in KARIMUN
Written by  20 May 2017
Rate this item
(0 votes)

 

Ket P;hoto : Bunda PAUD Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, Ibu, Dra.Hj.Emi Safitri Mursini dan Camat Kuantan Mudik, Drs.Jevrian Apriadi.MSi. 

 

Lubuk Jambi,(KT) – Bunda PAUD Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, Ibu, Dra.Hj.Emi safitri mursini menghadiri kegiatan gerakan nasional pembelajaran aku anak jujur (Gernas Manjur II) di Kecamatan Kuantan Mudik tempatnya di Venue Dayung Kebun Nopi Lubuk Jambi (20/5/2017), sabtu pagi.

 

 Kegiatan Gernas Manjur II ini dibuka langsung oleh bunda paud kab.kuansing Dra.Hj.Emi safitri mursini dengan tema Melalui penguatan pendidikan karakter anak usia dini, kita sonsong lahirnya generasi cerdas berintegritas.

Dalam sambutanya bunda paud kab.kuansing Dra,Hj.Emi safitri mursini menyampaikan dengan kegiatan gernas manjur ini mengajak kita intropeksi diri bagaimana cara kita mendidik anak-anak kitam ujarnya mengakhiri.

 

 Kemudian Camat Kuantan Mudik,Drs.Jevrian Apriadi.MSI dalam kata sambutanya menyampaikan, bahwa Bahwa jagan anak saja yang kita suruh berbuat jujur , akan tetapi kita sebagai orang Tua harus memberikan contoh di setiap kata diucapakan harus berkata jujur,sehingga bisa menjadi patokan bagi anak, dan paling utama, ketika anak berbuat salah, jangan dilakukan dengan kekerasan, bombing dengan nasehat atau berikan contoh yang masuk dalam alam pikiranya, ketika seseorang berbuat tidak jujur,”  Imbuhnya

 

Pantauan karimuntoday.com dilpangan,Acara tersebut dihadiri oleh Ibu bupati beserta pengurus paud kabupaten, Danramil, Kapolsek, UPTD pendidikan, KUA dan UPTD KESEHATAN.serta PAUDNI Kecamatan Kuantan Mudik.(Eki Maidedi)

KALENDER BERITA

« October 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31