humas karimun
humas karimun

Bupati Kuansing Serahkan Hadiah Pada Laga Final Turnamen Sepak Bola Posteb Cup 2017

Published in KARIMUN
Written by  31 May 2017
Rate this item
(0 votes)

 

 Ket Photo : Kesebelasan Remaja Masjid Bukit Pedusunan,(RMBP), Kecamatan Kuantan Mudik Meraih Juara satu dalam Laga Final Melawan Kesebelasan Desa Bandar Alai Kari Kec.Kuantan Tengah Memperebutkan Piala POSTEB.

 

Teluk Kuantan,(karimuntoday.com) - Masyarakat Desa Teluk Beringin Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi, mengusulkan kepada Bupati Kuansing H. Mursini untuk dibangun Stadion Mini di daerah tersebut. Ini disebabkan, Tournament Posteb Cup telah berlangsung sejak tahun 2007 lalu, dan merupakan gelar tournament ke IX tahun ke sepuluh pada 2017 ini," Ungkap Kepala Desa Teluk Beringin Yurizal ketika dihubungi melalui handphone oleh karimuntoday.com.

 

Menurutnya, tournament sepakbola yang selalu digelar setiap tahun sejak 2007 lalu, merupakan salah satu ajang untuk mencari bibit-bibit unggul dan menjaring para atlet muda berbakat dan sekaligus telah membantu tugas pemerintah dalam menggalakkan olahraga di Kuansing. "Kita sangat berharap, agar Pemkab Kuansing dapat segera membangun stadion mini lapangan Sepakbola Posteb Desa Teluk Beringin," paparnya.

 

Ditanya kapan mulai berdirinya tournament ini, menurutnya, telah dimulai sejak 1 Januari 2007 lalu sampai sekarang, namun satu kali tournament tidak digelar karena berbenturan waktu nya pada bulan suci Ramadhan. "Sebelumnya tournament ini belum ada, akan tetapi untuk kelancaran tournament ini Kita disponsori oleh Wakil Ketua DPRD Kuansing Sardiyono, A. Md yang juga Ketua DPC PPP Kuansing," tuturnya.

 

Harapan masyarakat selain dibangun Stadion Mini Sepakbola, juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Kuansing, Sardiyono, A. Md yang mendukung sepakbola, dan juga mengajak masyarakat untuk dapat memilih pemimpin yang tahu terhadap keinginan dan kondisi masyarakat. "Mari kita bangun Kuansing, demi kesejahteraan masyarakat," tambahnya.

 

Sementara Wakil Ketua DPRD Kuansing, Sardiyono, A. Md sangat mengapresiasi dan mendukung tournament sepakbola di Kuansing, khususnya di Desa Teluk Beringin Kecamatan Gunung Toar. "Kita sangat apresiasi kepada masyarakat, karena masih bisa menggelar tournament sepakbola dan berharap mari galakkan olahraga dengan mengolah ragakan masyarakat", ujarnya.

 

Sedangkan Bupati Kuansing, Drs. H. Mursini, M.Si sangat mendukung dan memberikan apresiasi, terhadap digelarnya tournament sepakbola Posteb Cup IX, semoga semakin maju dan juga semakin luas peserta tournament sepakbola ini."Kalau selama ini hanya seputar tiga atau empat kecamatan saja, masa datang lebih luas lagi Misalnya se kuansing, dan juga diundang klub Kabupaten tetangga,. Sedangkan soal stadion mini, menurut H. Mursini akan diupayakan melalui APBD pada tahun 2018 mendatang, baik APBD Provinsi Riau maupun APBD Kuansing,” Terangnya (Eki Maidedi)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« January 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31