humas karimun
humas karimun

Wabup Kuansing! Safari Ramadhan ke Kecamatan Kuantan Hilir Seberang

Published in KARIMUN
Written by  31 May 2017
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo : Wakil Bupati Kuansing, H. Halim Menyerahkan Bantuan Baznas Kepada Pengurus Masjid Arrahman didampingi oleh Camat Kuantan Hilir Seberang, Akhyan Armofis.

 

 

Teluk Kuantan,(KT) - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi,Provinsi Riau, Selasa (30/5) melaksanakan safari Ramadhan ke Desa Kasang Limau Sudai, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang. Ketika melaksanakan safari Ramadhan ke Desa Kasang Limau Sundai atau tepatnya di Masjid Arrahman, Wakil Bupati menyampaikan bahwa safari Ramadhan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara pemerintah kabupaten Kuantan Singingi dengan masyarakat.

 

“Safari Ramadhan bertujuan untuk lebih meningkatkan siluturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Disamping itu kegiatan ini juga bisa mendengarkan aspirasi masyarakat dan melihat langsung kondisi masyarakat,” ujar Wabup.

 

Pada kesempatan safari Ramadhan di Desa Kasang Limau Sundai, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Wakil Bupati H Halim menerima berbagai aspirasi yang disampaikan oleh Camat Kuantan Hilir Seberang Drs Achyan Armofis. Diantaranya pengaspalan jalan dari Koto Rajo menuju arah ke Benai sepanjang 2 km. Selanjutnya, pengaspalan jalan Pulau Baralo, peningkatan atau pengaspalan jalan dari Teratak Joriang menuju Rawang Agung.

 

Terakhir kelanjutan pembangunan masjid Arrahman Desa kasang Limau Sundai. Menanggapi aspirasi tersebut, Wabup H Halim menyampaikan bahwa untuk pengaspalan jalan dari Koto Rajo-Benai akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2017 melalui dana DAK. Kemudian untuk peningkatan jalan dari teratak Joriang menuju Rawang Oguang juga direncanakan dilaksanakan pada tahun 2017 ini melalui dana swakelola. “Sedangkan untuk pengaspalan jalan yang berada di Desa

Pulau Beralo akan diupayakan pada tahun 2018 mendatang,” jelas wabup.

 

 Sementara untuk kelanjutan pembangunan masjid arrahman Desa Kasang Limau Sundai Pemkab Kuansing membantu sebesar Rp24.800.000 . bantuan ini langsung diserahkan oleh Wabup kepada pengurus masjid Arrahman. Sedangkan bantuan dari BAZ nasional untuk Kecamatan Kuantan Hilir Seberang tahun ini mendapatkan bantuan sebesar Rp98.400.000 yang diserahkan oleh pengurus BAZNAS Kuantan Singingi kepada Camat Kuantan Hilir Seberang Achyan Armofis.(Eki Maidedi)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« July 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31