humas karimun
humas karimun

Wakil Bupati Lingga Secara Resmi Melantik Sazali Sebagai Direktur PDAM

Published in LINGGA
Written by  31 May 2017
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo : Wakil Bupati Lingga, M.Nizar Usai Melantik Sazali sebagai Dirut PDAM Defenitif.

LINGGA, (KT) - Wakil Bupati M.Nizar resmi melantik Sazali sebagai Direktur PDAM Tirta Dharma, Rabu (31/5/2017) siang. Pelantikan dilakukan setelah sekian lama Dirut PDAM Lingga tersebut menjadi Pelaksana Tugas (Plt). 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lingga M.Nizar mengatakan setelah pelantikan ini, PDAM bisa lebih profesional dan mampu menjalankan komitmen serta berkontribusi bagi pemerintah daerah dalam hal peningkatan pendapatan asli daerah (PAD).

Kalau Plt kan kurang kewenangannya. Nah sekarangkan definitif, jadi mana pekerjaan yang belum terselesaikan harap dimaksimalkan lagi. Yang kita tunggu sekarang yakni kontribusi nyatanya untuk daerah. Kita minta PDAM lebih fokus lah, jadi bukan air baku lagi tapi air bersih sesuai namanya," ungkapnya.

Kemudian dia juga berharap kepada Direktur PDAM Lingga agar memperhatikan SDM yang dimiliki untuk membantu kinerja yang lebih profesional kedepannya. SDM juga tolong di perhatikan, cari yang mumpuni dan memiliki etos kerja yang kuat untuk membantu PDAM nanti. Tak lupa juga saya ucapkan selamat atas pelantikannya,"ujarnya.

Sementara itu, Direktur definit PDAM Lingga, Sazali mengatakan akan menjalankan semua tugas yang diamanatkan kepadanya dengan sebaik mungkin.

" Kedepan dia akan membentuk tim dulu untuk penyesuaian harga tarif air bersih. Karena pak Wabup minta jangan air baku lagi sesuai dengan nama PDAM," Pungkasnya (ra)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« April 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30