humas karimun
humas karimun

Antisipasi Mudik Lebaran! Sat Resnarkoba Kuansing Gelar Test Urin Supir Akap Diterminal dan Pool Bus Makmur

Published in KARIMUN
Written by  15 June 2017
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo : AKP, Adi Pranyoto. SH Kasat Resnarkoba Polres Kuansing sedang memberikan Arahan kepada Para Supir.

 

Teluk Kuantan,(KT) - Kasat Resnarkoba Kuansing Gelar peningkatkan (K2YD) berupa kegiatan Pemeriksaan Urin terhadap Pengemudi Bus AKAP dan Angkutan Umum lainnya di Wilkum Polres Kuansing. Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) ini digelar Pada hari Rabu tanggal 14 juni 2017 mulai pukul 10.00 wib.

 

Pemeriksaan Urin terhadap Pengemudi atau Sopir Bus AKAP dan angkutan Umum lainnya Dalam Hal ini K2YD Dipimpin Langsung oleh. Kasatres Narkoba Kuantan Singingi Akp Adi Pranyoto. SH, bersama 5 orang anggota lainya. Diantaranya Akp Deni Afrial Spi.MH, Kasat Intel Polres Kuantan Singingi. Kemudian Dari pihak. Badan Narkotika Nasional Kuansing (BNNK) yang dipimpin oleh Wim Jefrizal. SH Selaku Kepala BNNK Kuansing dan 6 orang anggota lainya.

 

Terkait dengan kegiatan ini Anggota Sat Lantas juga diutus sebanyak 2 orang Mengumpulkan para Sopir angkutan Umum yang ada diterminal Pasar Lumpur dan mengambil Urin para sopir serta dites dengan alat teskit standar milik Sat Resnarkoba dan milik BNNK Kuansing. Sopir angkutan umum Beberapa orang sopir ditest urinnya dintaranya Aljufri (38), Dasmet, (42), Hendra, (47), Masril, (39), Eka M, (39), Siawoko (33), Ivan R (36)Zulmen, (40), Jopi, (46), Risto (47).

 

 Kemudian Setelah selesai dilakukan Tes Urint, Semua Sopir Hasilnya NEGATIF" tidak ada yang menggunakan Narkoba dll nya, Ujar Kapolres Kuansing AKBP.Dasuki Herlambang,Sik,MH Melalui Kasatres Narkoba Akp.Adi pranyoto,SH Kepada wartawan karimuntoday.com.

 

 Kemudian Satres Narkoba Beserta Kepala BNNK Kuansing Wim Jefrizal dan Satlantas polres Kuansing mengingatkan agar Para sopir waktu mengemudi selalu mematuhi rambu lalulintas serta mengutamakan keselamatan penumpang serta pengguna jalan raya lainnya, dan juga sangat ditekankan Supaya Tidak menggunakan narkoba apabila mengantuk silahkan istirahat..

 

“  Kasatres Narkoba, Kepala BNNK, dan Kasatlantas berharap Agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas akibat sopir menggunakan narkoba. Kemudian Pengguna jasa angkutan jalan raya yang ingin mudik lebaran selamat dalam perjalanan,Tim K2YD Menyampaikan bahwa Kegiatan ini selesai pukul 12.00 wib berjalan lancar dan aman," Tuturnya (Eki Maidedi)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« July 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31