humas karimun
humas karimun

Tabrakan,Seorang Pengendara Shock,Satu Luka Ringan satu Balita Luka Berat di Grobogan

Published in KARIMUN
Written by  16 June 2017
Rate this item
(0 votes)

 

 

Ket Photo :  Muhammad Rizwan berusia tiga tahun,warga  Desa Ngabenrejo,Grobogan,Jawa Tengah (16/6) langsung diefakuasi warga ke bidan desa setempat untuk mendapatkan pertolongan pertama.

 

Grobogan,(KT),- Kecelakaan lalu lintas terjadi antara seorang pengendara motor dengan pengendar motor lainnya yang sedang berboncengan di Jalan Raya Jeketro-Karangrayung Di Desa Ketangirejo,Godong,Grobogan,Jawa Tengah. Akibatnya satu pengendara yang berboncengan shock,satu luka ringan,sementara satu balita luka berat.

 

Maslahah,bersama Sulastri kakaknya dan Muhammad Rizwan anak Maslahah yang masih Muhammad Rizwan Maslahah sock setelah motor bernomor polisi K 3476 WJ yang dikendarainya berboncengan  dengan kakak dan anaknya bertabrakan dengan motor bernomor polisi K 6521-JP yang dikendarai Ngadimin (60),warga Desa Ketangirejo,Godong,Grobogan. Maslahah terus mengkhawatirkan kondisi Muhamad Rizwan, anaknya,yang masih terbaring lemas di tempat tidur dengan penuh luka dibagian muka. Sementara kakaknya, Sulastri mengalami luka ringan dibagian muka,tangan dan kaki karena jatuh terbentur cor jalan.

 

Menurut Maslahah,peristiwa tersebut terjadi saat dirinya yang sedang berboncengan dengan kakak dan anaknya hendak pulang ke rumahnya di Desa Ngabenrejo,namun dari arah yang berlawanan,melaju motor yang dikendarai Ngadimin sendirian sambil membawa bronjong tempat berjualan. “Tiba-tiba motor oleng dan terlalu ketengah kayak mau nyeberang dan saya tidak sempat mengerem motor karena mendadak,dan langsung terjadi tabrakan,” tuturnya Maslahah di lokasi.

 

Sementara itu,Ngadimin yang baru  keluar mencari dagangan ini mengaku tidak sadar jika motor yang dikendarainya oleng ke kanan.”Saya tidak sadar jika motor yang saya kendarai oleng,saya gugup dan terjadi tabrakan,” ucapnya.

 

Tak selang berapa lama,tiba kepolisian di lokasi kejadian untuk memintai keterangan korban dan saksi-saksi dilokasi kejadian. Akibat kejadian ini kedua motor mengalami ringsek dibagian depan. Sementara ketiga korban masih mendapatkan perawatan bidan desa setempat. Rencananya korban akan dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif dari dokter. Kedua motor oleh polisi kemudian dibawa ke Polsek terdekat untuk diamankan. Hingga kini kejadian ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Grobogan.(nur)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« December 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31