humas karimun
humas karimun

Mantan Ketua Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta(IPRY) Komisariat Kuansing Meninggal Dunia

Published in KARIMUN
Written by  18 June 2017
Rate this item
(1 Vote)

 

Ket Photo :  Husnul Maaf SH. 

 

Teluk Kuantan,(Karimuntoday.com) – Forkomakusi berduka, Mantan Ketua Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta (IPRY) Komisariat Kuansing meninggal dunia,membuat Forkomakusi Se-Indonesia Berduka. Meninggalnya sosok salah satu mahasiswa teladan yang dimiliki kabupaten kuantan singing,provinsi riau

 

Apalagi saat ini alm. sedang melanjutkan program Magister di UGM kini telah tiada  meninggal dunia dalam keadaan syahid,Alm. Husnul Maaf SH akhirnya meregang nyawa saat membantu salah satu keluarganya yang terkena sengatan listrik dan dalam keadaan berpuasa sekira pukul 11.00 Wib. Di banjar Guntung, kecamatan Kuantan mudik.

 

 Menurut Sekjend Forkomakusi Jeky Efriyunas menyampaikan kepada jurnalis karimuntoday.com minggu siang, bahwa Husnul maaf,SH adalah sosok yang ramah, sopan , santun, rajin, cerdas dan juga taat beribadah. Karena itulah seluruh mahasiswa kuansing berduka.

 

Dia, Jeky Efriyunas atas nama seluruh mahasiswa kuantan singingi se-Indonesia menyampaikan turut beduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga Almarhum ditempatkan disisi yang baik oleh Allah SWT. Amin. Sekarang jasad Husnul Maaf,SH baru saja selesai di makamkan pukul 16.30 wib dikampung halamanya desa banjar guntung, kecamatam kuantan mudik ,” ujar Jeky Efriyunas menandaskan.

 

Selain itu Juga, Eki Maidedi Kepala Perwakilan Media Online, karimuntoday.com Kabupaten Kuantan Singingi Ikut serta Berduka Cita atas Wafatnya, Alm.Husnul Maaf SH, semoga arwahnya diterima disisi Allah SWT dan Keluarga ditinggalkan agar Tabah Menerimanya, Aminn (EM)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« August 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      
DISPENDA KARIMUN
DISPENDA KARIMUN