humas karimun
humas karimun

Pelayanan dan Fasilitas Kesehatan di RSUD Husni Thamrin Natal sangat Memperihatinkan

Published in KARIMUN
Written by  26 August 2017
Rate this item
(0 votes)
 
Madina,(KT) - Pelayanan dan fasilitas kesehatan di RSUD Husni Thamrin Natal sangat memperihatinkan dan diduga kuat tidak pernah mendapat anggaran perawatan sehingga terlihat kumuh. Ini merupakan cerminan potret kesehatan di kabupaten Mandailing Natal yang dinilai belum layak dan menjadi tugas penting buat Bupati Kabupaten Mandailing Natal untuk segera mengevaluasi kinerja dinas kesehatan dan jajajaran nya.
 
Pantauan kru online ini pada Senin(21/08), tampak bangunan RSUD Husni Thamrin yang kumuh belum lagi kamar dan wc yang jauh dari kata layak. Salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya pada kru media ini mengaku kecewa atas fasilitas dan pelayanan di RSUD Husni Thamrin Natal ini. " RSUD ini milik pemda namun lihatlah kondisi bangunan nya belum lagi kondisi kamar mandi nya sangat kumuh banget bg bagaimana masyarakat mau sembuh orang fasilitas nya saja kurang memadai, kesalnya.
 
Petinggi RSUD Husni Thamrin Natal hingga berita ini disampaikan ke redaksi belum bisa dijumpai untuk keterangan nya terkait keluhan masyarakat untuk pelayanan dan fasilitas RSUD Husni Thamrin Natal. Dilain tempat Kurniawan Hasibuan Ketua LSM PMPR INDONESIA Sumut saat dimintai tanggapan mengenai pelayanan fasilitas keluhan masyarakat terkait RSUD Husni Thamrin Natal mengecam keras Direktur yang dinilai tidak sanggup memimpin RSUD tersebut.
 
" jika memang masyarakat mengeluh tentang fasilitas RSUD Husni Thamrin Natal yang dinilai kurang mendapat perhatian kita minta kepada Bapak Bupati Mandailing Natal untuk segera mengambil tindakan terhadap Kadis Kesehatan madina dan Direktur RSUD Husni Thamrin Natal yang dinilai kurang tepat memimpin instansi kesehatan tersebut. Masih banyak lah yang sanggup untuk memperbaiki citra dinas kesehatan karena masyarakat sering sekali mengeluh tentang fasilitas kesehatan yang mana anggaran untuk kesehatan sangat besar," papar nya. (kh)
karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« December 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31