humas karimun
humas karimun

Kadis Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Kebersihan, Silaturahmi dengan Petugas Kebersihan Karimun

Published in KARIMUN
Written by  29 September 2017
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo : Dra. Rosmawati, MM.Pub saat memberikan pengarahan kepada petugas kebersihan di Taman Hijau, depan RSUD M. Sani, Jum'at, (29/09/17).

 

 

Karimun, (KT) - Guna menjalin keakraban dan ikatan emosional dengan petugas kebersihan, petugas pertamanan serta para sopir yang bertugas untuk Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Kebersihan, pagi tadi Jum'at, (29/09/17) Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Kebersihan Kabupaten Karimun Rosmawati mengumpulkan seluruh petugas tenaga kontrak tersebut di Taman Hijau depan RSUD M.Sani Karimun.

 

 Hari ini sengaja kita kumpulkan karena mereka ini lokasinya berbeda-beda, jadi kita berkumpul hari ini untuk silaturrahmi serta memberikan arahan kepada mereka terkait pantau satu, pantau dua serta verifikasi Piala Adipura 2018, Jumlah mereka secara keseluruhan ada sekitar 500 orang, terdiri dari petugas kebersihan, petugas pertamanan, sopir dan ABK, itu keseluruhan Kabupaten Karimun, khusus untuk pulau Karimun besar petugas kebersihan 160 orang dan petugas pertamanan 85 orang.

 

 Hal itu disampaikan Rosmawati kepada karimuntoday.com saat ditemui usai memberikan pengarahan kepada tenaga kontrak tersebut, Rosmawati menambahkan, pertemuan ini juga dalam rangka evaluasi serta memberikan motivasi kepada mereka yang bekerja dilapangan untuk persiapan menghadapi pantau satu piala Adipura 2018 mendatang,ujarnya.

 

Rosmawati dalam arahannya mengingatkan para pekerja agar kepercayaan yang telah diberikan jangan disalahgunakan, misalnya sopir, untuk mendapatkan penghasilan tambahan menggunakan mobil untuk angkut pasir, jangan main-main, jika ketahuan, saya akan cabut SK nya, tegasnya,Karena hal ini merupakan tanggung jawab saya, petugas itu di SK kan, honor yang diberikan adalah tanggung jawab saya, jadi saya mohon kita bekerja dikoridor yang telah ditentukan.

 

Dalam kesempatan itu, Rosmawati menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada para petugas, menurutnya, berkat mereka jugalah piala bergengsi Adipura diraih," saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada bapak dan ibu, karena bapak dan ibu dilapangan telah menunjukkan kinerja yang bagus sehingga dua kali Kabupaten kita ini meraih piala Adipura, meskipun ada komplain dari sana sini kepada kita terimalah dengan hati lapang, yang terpenting kita berusaha dan telah menunjukkan hasilnya, tuturnya.(DS)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« July 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31