humas karimun
humas karimun

Berdalih Urusan Ritual, Perangkat Desa Karanganyar Dan Pasangan Digrebek di Kamar Hotel

Published in KARIMUN
Written by  29 September 2017
Rate this item
(0 votes)

 

 

 

Ket Photo : Pasangan mesum satu diantaranya adalah seorang oknum perangkat desa di Grobogan,Jawa Tengah,Jumat siang (29/09).

 

GROBOGAN,(KT),- Pasangan mesum satu diantaranya adalah seorang oknum perangkat desa di Grobogan,Jawa Tengah,Jumat siang (29/09) di grebek petugas gabungan Sabhara Polres grobogan dengan Satuan Polisi Pamong Praja. Saat diamankan,keduanya berdalih sedang menjalankan ritual untuk menyelesaikan masalah yang sedang dialaminya.

 

SM (39)  seorang oknum perangkat desa ,Desa Karanganyar,Kecamatan Purwodadi, Grobogan,Jawa Tengah,Jumat siang (29/09) terjaring razia operasi penyakit masyarakat bersama pasangannya  didalam sebuah kamar hotel di Purwodadi. Saat dirazia polisi pintu kamar tertutup rapat dan terkunci dari dalam. Polisi bersama Satpol pp kemudian mengetuk pintu dan menemukan keduanya sedang berduaan didalam kamar hotel.

 

Saat  diperiksa keduanya berdalih sengaja bertemu di hotel untuk menjalankan ritual. Perempuan yang sekaligus perangkat desa ini mengaku sudah mendapatkan ijin dari suami untuk mengadakan pertemuan dengan sang paranormal.”Saya sudah minta izin suami,untuk ketemu mbah dukun untuk menyelesaikan masalah keluarg,” ucapnya

 

SM mengaku meminta bantuan paranormal untuk menyelesaikan permasalahan didalam keluarganya. Meski terus mengelak,petugas tetap menggelandang keduanya kedalam truk polisi.

 

Menurut Kasat Sabhara Polres Grobogan,Ajun Komisaris Polisi Lamsir, membenarkan bahwa perempuan tersebut adalah berstatus sebagai seorang perangkat desa. “Ya kita temukan satu pasangan tak resmi, yang perempuan adalah seorang perangkat desa,satu lagi laki-laki asal Purwodadi juga,alasannya karena urusan supranatural,tapi tak mungkin karena dalam satu kamar,” jelasnya

 

Polisi akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut, sementara perangkat desa tersebut akan diserahkan ke pihak terkait untuk dijatuhi sanksi administraftif oleh pemerintah daerah.”Karena satu adalah perangkat desa akan kita kembalikan kepada desanya untuk diberikan sangsi,” pungkasnya

 

 

Razia kemudian dilanjutkan ke beberapa hotel kelas menengah yang ada di Purwodadi. Namun petugas tidak menemukan pasangan mesum karena mereka telah check out terlebih dahulu sebelum petugas datang. Setelah dilakukan pembinaan, polisi kemudian memanggil masing-masing pasangan suami istri untuk datang dan menjeput. Jika tidak ada pihak keluarga yang datang maka/ polisi tidak akan melepaskan keduanya.(nur)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« July 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31