humas karimun
humas karimun

Wakil Bupati Inhil Tutup Turnamen Sepak Bola di Taja Pemuda Pancasila Kateman

Published in KARIMUN
Written by  30 September 2017
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo : Wakil Bupati Inhil, Rosman Malomo  hendak menendang bola.

 

Sungai Guntung(KT) - Sore tadi sabtu (30-09-17),dilaksanakan Pertandingan Sepak Bola dilapangan kelapa gading jalan kesehatan sungai guntung.turnamen sepak bola yang di adakan oleh pemuda pancasila kecematan kateman yang ditutup oleh wakil bupati Rosman malomo. untuk penutupan kali ini antara Tim Raja wali dan Maja Pahit.

.

Tampak hadir dipenutupan turnamen sepak bola dilapangan kelapa gading.danramil 06 kateman kapten zainuar sikumbang dan waka polsek kateman Akp.J.harahap dan ketua pemuda pancasila bang junaidi kasmas dan anggota dewan Asnawi dari partai PBB dan dari partai PDIP surya lesmana.dan ketua LMR H.Saidnan ali.dan camat kateman diwakili oleh Kaharuddin S.sos dan ketua DPC PP Inhil Roby cayadi.

 

 Dalam laporan ketua panitia penyelenggara Bapak junaidi kasmas. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan turnamen sepak bola tersebut telah dilaksanakan sejak tanggal 19 agustus sampai dengan 30 september 2017 selama 41 dengan jumlah peserta club yang mengikuti Turnamen sepak bola berjumlah 64 club yang mewakili pekon-pekon dan kelurahan-kelurahan se-dan desa se.kec.Kecamatan Kateman.

 

Dan dalam Penutupan turnamen sepak bola ini juga diserahkan tropi piala bergilir dan hadiah uang kepada para juara nantinya oleh pak wakil bupati Rosman malomo,dipangung turnamen sepak bola kelapa gading.dan untuk pemain terbaik.Sedangkan yang unggul dalam pertandingan kata ketua PP kecamatan kateman junaidi kasmas.

 

 Sementara dalam sambutan Wakil Bupati Rosman Malomo.Beliau menyampaikan, selamat kepada pemain yang telah menang dan meraih skor terbaik tetap semangat ,tingkatkan terus motivasi dan prestasi kalian.semoga kedepan dengan semangat olahraga ini bisa membuat harum nama baik kabupaten indragiri hilir kecematan kateman.dan bisa berlaga di tingkat nasional.

 

Salam Olahraga kata Rosman Malomo. Walaupun tempatnya sederhana namun yang paling utama adalah semangat dan slalu menjadi pemain sepak bola yang bisa membangkitkan generasi muda kita lebih termotipasi untuk lebih aktip dalam memajukan oleh raga sepak bola," Tuturnya (Roder)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« April 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30