humas karimun
humas karimun

Dandim 0317 Pembina Apel Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Kantor Bupati Karimun

Published in KARIMUN
Written by  02 October 2017
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo : Komandan Kodim 0317/TBK, Letkol (inf) I Gusti Ketut Artasuyasa, bertindak sebagai inspektur upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Minggu (1/10/2017) di halaman kantor Bupati Karimun.(f.hms).

 

Karimun,(KT) - Kabupaten Karimun Gelar Apel Hari Kesaktian Pancasila Di Halaman Kantor Bupati Karimun, Minggu (01/10). Selaku Pembina Apel Dandim 0317 Kabupaten Karimun, turut hadir pada apel tersebut Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Anggota DPRD, FKPD dan OPD Kabupaten Karimun.

Dandim 0317 selaku pembina apel menyampaikan mari sama-sama kita mengenang para pahlawan yang telah gugur, dan yang jelas pada apel kali ini paham komunis dilarang keras dan partai komunis tidak boleh hidup di muka bumi Indonesia ini, yang ada adalah negara pancasila dan undang-undang dasar 1945, tidak ada yang bisa menggantikan pancasila. 
dan kepada para pemuda kita harapkan dapat mempilter tentang berita-berita hoak yang mensesatkan yang tidak akan ada lagi dimasa yang akan datang. ungkapnya

Bupati Karimun saat diwawancara mengatakan pada hari ini adalah Hari Kesaktian Pancasila yang diakomulasi dari sejarah terjadinya gerakan G30S/PKI, maka dari hal tersebut dengan kita melaksanakan peringatan Apel Hari Kesaktian Pancasila ini diharapkan kepada pemuda dan masyarakat dapat menumbuh kembangkan kerakter bahwa kita adalah bangsa yang besar bangsa yang tidak melupakan sejarah tentang perjuangan para pahlawan kita di masa lampau. 

Dan Dia berjarap kepada masyarakat Kabupaten Karimun,Provinsi Kepri yang mana dengan telah kita laksanakan nonton bersama tentang G30S/PKI, ini menandakan bahwa rasa kebersamaan apa yang telah dirasakan oleh pejuang terdahulu sehingga rasa nasionalisme dapat tumbuh di dada serta di pemikiran kita, bahwasanya pada dahulumya ada peristiwa kelam.

Kepada generasi muda kedepat kita harapkan dapat memilah dan memilih kemajuan teknologisi dan informasi yang tumbuh berkembang pesat dalam mengakses berita-berita untuk dan untuk dapat menyaringnya, mana yang benar atau yang salah.sehingga masyarakat tidak mudah percaya, dan kedepan kita juga sangat menyambut baik  jikastasiun-stasiun Tv lokal juga ikut serta dalam menyiarkan film G30S/PKI ini.(kt/hms)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« July 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31