humas karimun
humas karimun

Ketum Dema Pospera Riau Mengajak Mahasiswa/I Bersatu Menjaga NKRI

Published in KARIMUN
Written by  09 October 2017
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo : Ketum Dema Pospera Provinsi Riau PADRI.

 

Pekanbaru ,(KT) - 8 Oktober 2017. Dewan Mahasiawa (Dema) POSPERA Provinsi Riau, mengajak Mahasiswa/I Riau bersatu untuk menjaga dan menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai negara dan bangsa yang maju.

 

Ketum Dema Pospera Provinsi Riau PADRI mengatakan, Dema Pospera merupakan organisasi yang siap mengawal kebhinekaan di Negara Kesatuan Republik Indomesia (NKRI).

 

Dan juga Ketum Dema Pospera Riau mengajak semua mahasiswa turut ikut serta dalam menjaga ideologi bangsa indonesia. Jangan sampai ideologi Indonesia di main-mainkan.

 

“Kami mengajak semua kader dan seluruh mahasiswa yang ada di Indonesia untuk berjalan bersamamengawal NKRI dari ancaman gerakan radikal yang ingin memecah-belah bangsa,dan menjaga keutuhankesatuan NKRI,”. kata Padri

 

Dema Pospera, Aktivis 98 mengajak kepada seluruh unsur untuk ikut andil berperan dalam menjagakeutuhan NKRI dari berbagai bahaya kelompok dan kepentingan negara luar yang bertujuan untukmemecah belah bangsa Indonesia.

 

Padri mengajak seluruh BEM universitas yang ada di provinsi Riau untuk ikut serta menjaga danmemerangi perbuatan-perbuatan yang mengancam keutuhan NKRI.

 

Menurutnya, perjuangan para pahlawan saat ini adalah mereka yang rela mengorbankan kepentingandirinya, kelompok, dan kepentingan sesaat demi mencapai kepentingan nasional yang lebih luas.

 

“Kondisi saat ini bukan lagi masa perang angkat senjata, tetapi perjuangan pahlawan saat ini adalah mereka yang memilih mendermakan jiwa, raga, harta dan pikirannya untuk menghalau ancaman nyatayang dapat memecah belah bangsa dan menganggu perdamaian negara kesatuan,” tuturnya (*)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« October 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
DISPENDA KARIMUN
DISPENDA KARIMUN