humas karimun
humas karimun

Pengunjung Mega Mall Batam Center Kecewa Oknum Petugas Keamanan Melarang Mobilnya di Parkir

Published in BATAM
Written by  12 October 2017
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo : Lokasi Parkir Mega Mall Batam Center. Kepri.

 

BATAM,(KT) – Salah Seorang pengunjung Mega Mall Batam Center,mengaku sangat kecewa sekali dengan perlakuan oknum petugas keamanan mall,yang tidak membolehkan mobilnya diparkir pada lokasi parkir yang terdapat disamping loby,padahal ada tempat yang kosong dengan beberapa mobil lain yang juga parkir ditempat tersebut.

 

 Warga yang bernama Moedirman dan sehari - harinya berkerja dalam bidang jasa taksi ini kepada karimuntoday.com Kamis (12/10/2017),menyampaikan rasa kekecewanya dengan perlakuan diskriminatif dari petugas keamanan mall yang berlokasi diseberang pelabuhan international batam center itu.

 

Kejadiannya bermula ketika moedirman mengantarkan tamunya untuk keperluan shoping pada mall tersebut,namun karena tamunya minta ditunggu lalu dia berusaha mencari tempat parkir, dan kebetulan disekitar loby ada tempat yang kosong dengan banyak juga kenderaan lain yang sudah terpakir disitu.

 

 Namun, Tanpa diduga datang petugas keamanan sebut saja namanya Sabar,melarang agar tidak memarkir kendaraannya ditempat itu,karena lokasi tersebut khusus untuk parkiran mobil mewah saja katanya.

 

Sempat terjadi juga perdebatan diantara mereka berdua,namun tindakan dan perlakuan dari petugas keamanan mega mall itu terasa aneh,apakah memang merupakan kebijakan dari managemen,atau hanya arogansi dari petugas semata.

 

" Biasanya semua jenis kenderaan boleh saja parkir disini,tapi sekarang dibilang hanya untuk parkir mobil mewah saja,itu tidak adil namanya. Kalau perlu buat juga rambu - rambu dan tandanya kalau tempat tersebut sebagai parkiran VIP",kata Moe.

 

Secara terpisah, Pihak Managemen sebagai Pengelola Mega Mall Batam Center,sampai berita ini diunggah belum dapat dikonfirmasi.terkait perlakukan oknum petugas keamananya. (Ardi oyong)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« December 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31