humas karimun
humas karimun

Kapolsek KKP Karimun! Melakukan Pendekatan Dengan Terobosan “ Ngopi Bareng”

Published in KARIMUN
Written by  20 October 2017
Rate this item
(0 votes)

 

 Ket PhotoKapolsek KKP Karimun, AKP Syafrudin Anwar,

 

Karimun, (KT) - Kehadiran Polri ditengah kehidupan bermasyarakat. tentu akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya, pasalnya Profesi Polisi adalah, Sebagai, Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

 

Kapolsek KKP Karimun, AKP Syafrudin Anwar ketika dikonfirmasi karimuntoday.com Kamis (19/10/2017), mengatakan, Bahwa ia melakukan terobosan kreatif dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat yaitu dengan kegiatan sederhana, namun memberi manfaat yang besar yaitu “Ngopi Kamtibmas." Kebanyakan masyarakat menghabiskan waktu luangnya dengan ngopi sambil berbincang-bincang. "Ternyata para supir taksi sama tukang ojek suka," ujar Kapolsek KKP Pelabuhan Karimun, AKP Syafrudin Anwar.

 

Sosialisasi tentang kamtibmas kepada para buruh,pengemudi taksi,pengemudi ojek,para pekerja yang ada dipelabuhan ataupun para pengunjung,merupakan salah satu cara kita untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif Lebih lanjut dikatakannya,untuk menciptakan keamanan itu tidak saja menjadi tanggung jawab pihak keamanan.

 

Namun masyarakat harus mendukung dan berperan dengan memberikan informasi yang diperlukan untuk mewujudkan keamanan itu. Tidak hanya itu kita juga berusaha memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada para penumpang yang datang, mau yang akan berangkat Anwar menghimbau pada masyarakat khysusnya di Pelabuhan agar dapat menjaga Kamtibmas. "Jangan segan-segan memberikan informasi kepada Polri," katanya. (lh/rega)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30