humas karimun
humas karimun

Aji Satrio Prakoso Gantikan Filfan Fajar Jabat Kacabjari Tanjung Batu

Published in KARIMUN
Written by  23 October 2017
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo : Kepala Kejaksaan Negeri  Karimun Slamet Sentosa membimbing Aji Satrio Prakoso menyatakan sumpah jabatan sebagai Kacabjari Tanjung Batu,Kabupaten Karimun,Provinsi Kepri. Senin (23/10/17).

 

Karimun,(KT) - Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Tanjung Batu yang semula dijabat Filfan Fajar Dermawan, resmi digantikan oleh Aji Satrio Prakoso yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun, sementara Filfan pindah tugas menjadi Kasipidum di Kejari Batam, sedangkan untuk posisi Kasi Intel Kejari Karimun yang semula dijabat Aji Satrio Prakoso ditempati oleh Nico Fernando.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Slamet Sentosa, Kepala Kejaksaan Negeri Karimun saat memimpin Sertijab serta pisah sambut terhadap ketiganya di ruang serbaguna Kejaksaan Negeri Karimun, Senin siang,(23/10/17), sertijab serta pisah sambut siang itu turut dihadiri seluruh Kacabjari yang tersebar diwilayah Kabupaten Karimun para Kasi, pegawai serta staf di Kejari Karimun.

 

 Filfan Fajar ketika diwawancara awak media mengatakan, saya rasa tidak ada Pekerjaan Rumah (PR) khusus yang ditinggalkan untuk Kacabjari yang baru, saya hanya berpesan tunjukkan keberadaan hukum, tunjukkan keberadaan kejaksaan, buat inovasi dan terobosan, tuturnya.

 

Sementara itu, Aji Satrio Prakoso mengungkapkan bahwa, Kundur bukanlah daerah yang asing bagi saya, sebelumnya pada tahun 2003 saya juga pernah bertugas disana sebagai jaksa fungsional, nanti disana saya akan melanjutkan yang belum diselesaikan oleh Kacabjari yang lama, ujar Aji.

 

Ditempat yang sama, Kepala Kejari Karimun Slamet Sentosa mengucapkan terima kasihnya terhadap pengabdian Filfan selama menjabat sebagai Kacabjari Tanjung Batu, dan juga pengabdian Aji Satrio selama menjadi Kasi Intel, Saptono juga mengatakan bahwa pergantian ini adalah hal yang biasa untuk penyegaran dan peningkatan karir mereka,” ucapnya. (DS)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30